Jakarta 2013 Bebas Banjir

Jakarta 2013 Bebas Banjir

Hari rabu 02 januari 2013 mulai beraktivitas kerja lagi, ada juga yang sebagian masih libur ngantor. Anak-anak sekolahan seminggu lagi baru masuk. Hmm beberapa minggu terakhir memang hujan terus, sampai hari ini pun masih hujan dan kadang mendung kadang hujan. Bukan apa-apa, bcoz kota jakarta rawan banjir, meski ane tinggal di daerah yang ga bakal banjir (salemba tengah) tapi kalo daerah lain banyak yang banjir kan jadi repot juga mau kemana-mana.

Kapan jakarta bebas banjir? nonsense jawabnya apalagi di daerah utara jakarta dan wilayah lain dekat kali. Kenapa nggak mungkin? sebagian wilayah jakarta utara ternyata ketinggiannya sudah hampir dibawah ketinggian laut. Bisa saja bebas banjir, tapi biasa tentu besar serta tidak dikorupsi,  kita mesti mengadopsi  sistem seperti negara belanda. Belanda negara yang daratannya dibawah permukaan laut, mangkana banyak wilayahnya dinamakan "dam" (amsterdam, roterdam, dll). Percayakah anda jakarta akan bebas banjir 2013?, yang benar adalah "jakarta 2013 bebas banjir bandang"

Gimana ceritamu tentang jakarta di tahun baru 2013, menyenangkan? atau malah menyedihkan?. Iseng baca-baca berita tentang perayaan tahun baru di wilayah jabotabek, ternyata pembelian "kondom" saat menjelang tahun baru meningkat sangat tajam. Buat apa? dijadikan balon kalee...hehe.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments