Info tempat wisata di jakarta, Jogja, Bogor, Malang dan seluruh Indonesia juga dunia. Alamat di jakarta serta nomor telepon hotel, sewa gedung, kuliner dll

Jakarta Grosir Aksesoris Mobil

Jakarta Grosir Aksesoris Mobil - Kali ini ane mau review tentang tempat toko grosir aksesoris varia mobil di jakarta, sebenarnya banyak banget kalo ente cari di internet alamat toko aksesoris otomotif, tapi ane mau review satu situs yaitu Victory Auto. Ane mau review se apa adanya mungkin, dan berdasarkan informasi akurat. Perusahaan cv victory auto ini berada di jakarta utara tepatnya ujung jalan boelevard raya, udah mau ke daerah tanah merah. Kamu bisa lihat peta maps googlenya, cukup ketikkan saja di google "victory auto" tanpa tanda kutip maka di sebelah kanan akan muncul ntu peta.


Bagi yang doyan maen mobil (bukan mobil-mobilan), maka ni tempat lumayan cocok bro bcoz disana semua jenis produk lengkap dan tersedia. Andai lagi kosong, maka pegawainya akan mengambil barangnya di gudang mereka. Mereka juga menjual barang keseluruh indonesia melalui toko onlinenya yaitu indoneka dot com, mau ape aje ada kan? mulai dari peralatan modifikasi mobil sampai kaca film, racing dan ke boneka juga.

Seperti ane bilang tadi, sebenarnya banyak toko online aksesoris mobil di internet, tapi coba sohib cek alamatnya, sedikit sekali yang memang memiliki toko offlinenya kan?. Jadi kalau ada apa-apa, gimana ente mau nuntut? lokasinya aja ga tau, nah kalo ente belanja online melalui indoneka tadi maka kalau ade ape2 kan ente bisa cek ke alamat toko mereka, (meski sebenarnya sudah banyak yang merasa puas atas pelayanan dan kecepatan pengiriman produk mereka).

Semua aksesoris mobil berbagai jenis merk ada, mulai dari mobil jepang hingga eropa, aksesoris xenia salah satu yang sedang rame sekarang, semua orang pengen variasi xenia nya. Ntu aje review singkat ane, salam

thumbnailTitle: Jakarta Grosir Aksesoris Mobil
Published :2013-01-10T14:08:00+07:00
Rating: 5  Reviewer: 129 Reviews
Jakarta Grosir Aksesoris Mobil
Ditulis oleh: Ahmad Subhan

0 komentar:

Poskan Komentar