Semua di Bisnis-in di Jakarta

Semua di Bisnis-in di Jakarta

Kota jakarta memang memang kota bisnis dan hamoir semua di bisnis-in disini, semua harus bayar. Yup memang hal ini dikarenakan biaya hidup di jakarta sebagai kota metropolitan sangat tinggi dan semua orang butuh uang. Tapi jika anda jeli dan memiliki jiwa bisnis yang tinggi, jakarta adalah tampat yang bagus untuk mengembangkan bisnis anda. Apapun itu, peluang bisnis di-jakarta sangat terbuka lebar, namun jangan memanfaatkan tenaga orang lain.

Saya juga sangat anti dengan yang namanya mem-bisnis-kan tenaga orang, memeras keringat dan tulang orang lain. Sistem outsourching juga menurut saya adalah bisnis yang memanfaatkan tenaga orang, memeras tenaga orang tanpa ada jaminan hari tua, sungguh menyedihkan. Bahkan dijakarta, banyak sekali yang seperti ini, mulai dari meng-koordinir para pengemis, tukang asongan, pengamen dan semuanya ada sistemnya.

Bagi yang ingin membuka peluang bisnis di jakarta, anda bisa memulai dengan sesuatu yang menjadi hobi anda, karena dengan menjalankan bisnis dari hobi hasilnya akan bagus dan menjalankannya juga tidak berat. Tempat parkir atau jasa per-parkir-an juga lahan yang bagus untuk mereka yang memiliki modal cukup, atau jika anda programer, banyak sekali bakal peluang untuk menghasilkan uang dari keahlian anda.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments