Manfaat Kopi Bagi Balita

Manfaat Kopi Bagi Balita

Manfaat Kopi Bagi Balita - Kopi menyimpan banyak manfaatnya, dengan kadar yang pas maka kopi sangat bernilai bagi kehidupan kita. Sebagaiman sudah diketahui bahwa kopi terkenal untuk mengusir rasa kantuk, bahkan menurut penelitian kopi bisa menghindarkan kita dari kanker. tentunya dengan kadar pas, tidak berlebihan karena jika berlebihan pasti efeknya tidak baik, bukan di kopi saja tapi tapi di semua aspek kehidupan kita.

Kopi juga sangat ampuh untuk mengusir bau yang tidak sedap dan juga bagus menghilangkan bau mulut, tapi tahukah anda apa manfaat kopi bagi balita?. Ilmu pengobatan ataupun ilmu pengetahuan di kehidupan sebenarnya masih banyak yang belum terungkap. Ada yang namanya dikenal dengan ilmu "tumbuk". Yaitu ilmu dari pengalaman nenek moyang yang sudah terbukti.


Nah kopi ini sangat bagus untuk anak balita 5 bulan keatas untuk diminumkan kopi (se-sendok kecil cukup) untuk menghindarkan mereka dari step, step biasanya terjadi jika panas anak balita berlebih, mata melotot, lidah kaku dan mesti  segera kerumah sakit. Jika sejak balita anda beri kopi, maka efeknya jika anak balita panas tidak terjadi step ini, yup jika di cari di ilmu pendidikan pasti tidak ada dan itulah gunanya untuk menjaga dan melestarikan ilmu yang bermanfaat dari tetua kita, selain itu usahakan jika anak balita panas, buka baju anda dan peluk agar panasnya terbagi ke kita.

Ambil contoh, di palembang dikenal dengan ilmu tumbuk untuk pengusir makhluk halus, dan terbukti serta di-infokan bahwa barang ini sangat ditakuti oleh makhluk halus, jin yang kuat sekalipun dan juga untuk menangkal santet, teluh. Apa itu? namanya "tai besi", atau sisa besi dari hasil pembakaran dan sering dijumpai banyak di pandai besi atau juga tukang las. Besi ini jadi enteng/ ringan dan jika ditempelkan ke magnet tidak ada pengaruhnya lagi.

Percaya tidak percaya, Anda ingin buktikan?.

Ditulisan saya sebelumnya ada info mengenai alamat panti pijat plus-plus, itu bukan berarti saya mendukung/ pro tapi ini bisa jadi rujukan pihak berwajib untuk menyelidikinya, ok

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments