Konser Aerosmith di Jakarta bulan Mei

Konser Aerosmith di Jakarta bulan Mei

Info Jakarta - Konser Aerosmith di Jakarta masih lama yaitu rencananya pada tanggal 11 mei 2013 nanti, namun tiketnya sudah terjual lebih dari enam ribu (6000) tiket hanya dalam dua hari. Band rock asal amerika ini memang masih memiliki aura di dunia musik, meski sudah gaek masih digemari, belum lagi ditambah para fans lokal yang kangen akan hiruk-pikuknya musik rock di tanah air. Sang vokalis mungkin terlihat biasa bagi kita, tapi kalau kamu ingat film armagedon, pemain utama wanitanya adalah putrinya. Menurut sumber bahwa Tema konser aerosmith ini adalah The Global Warming World Tour 2013.

Pembelian tiket secara online secara resmi bisa melalui situs www.aeronsmithjakarta.com, sedangkan untuk pembelian tiket offline kamu langsung mengunjungi Pizza E Birra Gandraria City, Central Park Plaza Indonesia dan beberapa tempat lain yang telah disediakan oleh pihak promotor. Tiket konser Aeosmith dibagi menjadi empat kelas yaitu Tribun (Rp 700.000), Reguler Festival (Rp 850.000), Premium Festival (Rp 1.025.000), dan VIP (Rp 3.000.000).

So kalau kamu ngefans berat dengan aerosmith dan takut kehabisan tiket, sebaiknya mulai memesannya sekarang. Menurut info bahwa harga tiket konser aerosmith untuk indonesia adalah harga paling murah jika dibandingkan dengan negara asia tenggara lainnya seperti, malaysia, singapore dll.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments