Info tempat wisata di seluruh Indonesia dan dunia. Alamat di jakarta serta nomor telepon hotel, sewa gedung, kuliner dan tips trik lainnya

Cipto Junaedy


Cipto Junaedy bukan sekedar nama dari pakar property di Indonesia tapi sudah masuk kategori Brand atau merk dan memang dia sudah sangat terkenal di kalangan pebisnis property. Semua kalangan yang menggeluti bisnis property akan mengenal siapa itu bapak Cipto Junaedy, dia adalah pelopor strategi Cipto Junaedy beli properti tanpa utang di Indonesia dan bahkan sudah mulai dikenal secara luas di beberapa negara berkat strategi jitunya tersebut. Bagi sebagian orang yang hanya mendengar namanya saja tanpa mendalami apa yang diajarkan dari rahasia cipto junaedy itu akan merasa dan memiliki prasangka buruk bahwa cipto junaedy adalah penipu dan hanya ingin tenar dan lainnya.

Cipto Junaedy rutin mengadakan seminar-seminar di kota-kota besar di Indonesia. Pada dasarnya mungkin banyak yang tertarik ingin ikut seminarnya tapi mereka kurang mendapatkan informasi secara lengkap, baik tempat, waktu dan berbayar atau tidak. Mengenai jadwal, anda bisa cek di situs resminya di www.ciptojunaedy.com. Disana tertera jelas schedule dan tempat serta kota mana yang mendapatkan giliran diadakannya seminar. Jangan takut soal biaya karena pada pertemuan pertama diadakan gratis dan di dalam pertemuan itulah nantinya anda bisa memutuskan ingin lanjut atau tidak. Untuk mengikuti pertemuan seminar berikutnya, anda harus bayar, tapi materi yang diajarkan buka bersifat umum lagi tapi inti dari rahasia bisnis dan trik beliau.

Pertanyaan mendasar lainnya yang sering ada di benak mereka yang ingin mengetahui lebih dalam tentang Cipto junaedy ini adalah "apa alasan yang kuat sehingga harus ikut seminarnya dan jadi murid beliau?". Para murid atau peserta didik seminar lanjutan sebelumnya sudah banyak yang berhasil setelah melakukan praktek dengan sungguh-sungguh dan tanpa ada kata menyerah. Di seminar perdana anda nantinya akan ketemu dengan para murid Cipto junaedy karena mereka selalu ikut di setiap acara seminar tersebut.

Agar tidak rasa penasaran dan menuduh cipto junaedy yang macam-macam, saran admin sebaiknya tidak ada salahnya coba ikut seminarnya itu, gratis kok. Jika anda merasa tidak sreg atau kurang tertarik itu urusan belakangan. Penulis blog wisatajakarta.co.id sendiri pernah bertemu dan berbincang dengan pak Junaedy, dia sangat humble (rendah hati) dan dalam seminarnya beliau menjelaskan secara detil dan terperinci akan strategi mendapatkan berbagai properti seperti apa yang diulas diatas. Hampir lupa, jika anda belum mengenai secara rinci tentang dia, silahkan baca biodata cipto junaedy di web wikipedia ini.

Tahukah anda bahwa Cipto Junaedy tidak memiliki sponsor khusus dalam semua kegiatan seminarnya dan setiap pertemuan selalu diadakan di hotel-hotel mewah. Sedikit mengulas apa isi dari seminar beliau adalah, penjelasan, c.ontoh serta bagaimana strategi untuk melakukan aksi nyata dalam memulai bisnis di dunia properti tadi. Dalam pertemuan pertama anda akan murni gratis. Setelah itu bagi yang benar-benar serius ingin maju maka anda layak lanjut mengikuti program pelatihan dalam beberapa bulan dengan bayaran sekitar 3 jutaan.

Mengapa berbayar?, tentu ini pendapat anda pertama kali dalam benak anda. Baiklah admin akan sedikit mengulasnya. Perlu di ingat bahwa jika anda ingin menekuni bisnis ini tentu tidak bisa sendiri-sendiri atau dengan hanya modal pengetahuan yang sudah diberikan dalam seminar cipto junaedy pertama kali. Anda perlu rekan, relasi dan teknik yang benar-benar bisa bekerja dengan baik. Dalam program pelatihan itulah anda akan dikenalkan dengan orang-orang yang sudah berhasil menerapkan ilmu dari dia tersebut. Selain di bimbing langsung oleh beliau, anda akan ditemani oleh murid-muridnya yang sudah sukses untuk terjun langsung di lapangan (mencari property yang akan anda miliki).

Cipto Junaedy

Cipto Junaedy Vs Robert Kiyosaki

Mungkin kamu pernah mengetahui informasi mengenai teorinya Kiyosaki yakni bagaimana untuk sukses memiliki aset property dan modal bisnis usaha dari aset hutang atau kredit, maka teori tersebut sudah dimentahkan telak oleh strateginya yaitu memiliki banyak aset property tanpa modal dan tanpa hutang. Jika diadu teori dari Cipto Junaedy vs Kiyosaki tentu saja orang lebih memilih teori Cipto Junaedy, apalagi secara defacto/ fakta, logika serta kenyataannya sudah terbukti.

cipto junaedy man of the year 2011
Tanpa banyak di gembar-gemborkan ternyata Cipto Junaedy Peraih Rekor Dunia untuk teorinya serta usahanya dalam mengembangkan, melatih dan mengajar masyarakat indonesia untuk mulai mandiri dan merintis bisnis properti sendiri. Perjuangan beliau tidak sia-sia, Cipto Junaedy Man Of The Year 2011. Pada tanggal 23 Desember 2011 bertempat di Santika Premier Hotel Semarang, Bapak Cipto Junaedy menerima penghargaan sebagai Man of The Year 2011 bersama dengan Yusuf Kalla, Andi Mallarangeng & Jokowi.

Melalui prestasi segudang tersebut, masihkan anda berfikir cipto junaedy penipu?. Perlu dicatat juga bahwa dia sudah diundang untuk melakukan seminar di berbagai negara dan salah satunya Singapore. Jika dia penipu, tidak mungkin warga singapore yang notabene memiliki tingkat ekonomi dan kehati-hatian tinggi bisa begitu percaya dengan Cipto Junaedy.

Beberapa tahun lalu melalui program tali kasih, Cipto Junaedy Pemberi Rumah Gratis kepada warga korban bencara gunung Merapi di Yogyakarta. ini juga wujud dari rasa kepedulian yang tinggi dari beliau terhadap sesama diluar dari niat-nya yang terdalam yaitu memajukan masyarakat yang kurang mampu untuk mulai bangkit dan berusaha untuk mewujudkan impian mereka untuk sukses di kehidupan ini.

Selain mengadakan seminar, Cipto sudah menerbitkan beberapa buku best seller, terlaris dan bahkan Gramedia harus cetak ulang karena tingginya jumlah permintaan akan buku-buku tersebut. Buku karangan Pak Cipto Junaedy yang sangat terkenal dan jadi best seller di Gramedia tersebut diantaranya:

1. Strategy Membeli Banyak Property Tanpa Uang Tanpa KPR (penerbit Gramedia Pustaka Utama tahun 2009)

2. Ga Perlu Nunggu Harga Miring (penerbit Gramedia Pustaka Utama tahun 2009)

3. 6 Bulan Bisa Beli Property Kontan! (penerbit Gramedia Pustaka Utama tahun 2010)

4. Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Hutang (penerbit Gramedia Pustaka Utama tahun 2011).

Selain buku, untuk mempermudah anda dalam memperlajari dan mendalami bisnis di bidang properti, Cipto Junaedy Ebook sudah tersedia di situs resminya. Jika anda kesulitan berkomunikasi langsung, sudah disediakan situs resmi serta sosial media dari Cipto Junaedy untuk memudahkan anda terhubung dengan beliau. Untuk akun social medianya anda bisa akses facebooknya di https://www.facebook.com/Cipto.Junaedy.Strategi dan untuk twitter bisa akses di https://twitter.com/cipto_junaedy

Para peserta seminarnya serta murid-murid beliau tersebar dimana-mana dan dari seluruh kalangan, baik itu artis, ibu rumah tangga, kalangan militer, pebisnis, pejabat dan lain-lain.Sebenarnya ada banyak sekali keuntungan anda untuk mengikuti seminar yang diadakan oleh beliau dan salah satunya adalah anda bisa berkenalan dengan para peserta acara tersebut yang mana rata-rata dari mereka adalah para pengusaha bahkan dari mahasiswa dan pebisnis kecil hadir disana. Ini adalah kesempatan bagus bagi anda untuk membangun relasi atau networking.

thumbnailTitle: Cipto Junaedy
Published :2014-06-12T23:30:00+07:00
Rating: 5  Reviewer: 129 Reviews
Cipto Junaedy
Ditulis oleh: Ahmad Subhan

0 komentar:

Poskan Komentar