Situs Deal dan Voucher Diskon di Indonesia

Situs Deal dan Voucher Diskon di Indonesia

Info Jakarta - Situs deal atau juga situs advertising yang memasarkan produk produk dengan cara memberikan diskon pada produk tertentu serta voucher makin banyak di Indonesia. Untuk pelopor layanan seperti ini adalah streetdeal kemudian deal keren yang akhirnya di akuisisi oleh deal site luar (amerika) yang memang sudah terkenal yaitu livingsocial.

Dari sekian banyak situs deal yang menjadikan konsumen cerdas dalam berbelanja online, ada satu situs yang masih tergolong baru (untuk online) yaitu GrantonWorld Indonesia. Tapi mereka sebenarnya sudah lebih dari dua puluh tahun di Indonesia untuk promosi secara offline dengan nama Granton Advertising. Meskipun GrantonWorld baru untuk online, tapi mereka langsung meluncurkannya di lebih dari 10 negara Eropa dan Asia serta asia tenggara.

Admin blog ini sudah bertemu dan bicara langsung dengan petinggi Granton World Indonesia dan CEO nya John Renkins, mereka mengatakan bahwa bersama grantonworld sebagai solusi bagi Advertiser dan juga konsumen. Konsumen bisa mendapatkan deal yang menarik dengan diskon gila, sementara advertiser/ pengiklan mendapatkan keuntungan "Brand" mereka makin terkenal dan juga penjualan tentunya.

Masih banyak pihak calon advertiser atau pengusaha maupun pengurus suatu usaha masih ragu untuk mengiklankan produk mereka di GrantonWorld, dan granton memahami hal tersebut. Tapi tahukah anda bahwa Granton Marketing Network memiliki 2000 guys (sales offline), lebih dari 1000 leader yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pihak Granton mengatakan, sekitar bulan Oktober 2013 kedepan, mereka akan menggabungkan online dan offline (seperti yang dilakukan oleh granton Thailand) yang berhasil meningkatkan penjualan produk advertiser. Team offline seperti inilah yang tidak dimiliki "Situs Diskon" manapun didunia. Jadi jika anda pemilik usaha masih meragukan Grantonworld sangat wajar karena mereka masih baru di Online, tapi anda juga bisa rugi karena mereka akan berkembang pesat karena produk yang sudah live/ online akan di pasarkan juga oleh tim offline di seluruh Indonesia. Selain tim offline, grantonworld Indonesia juga sedang gencar promosi di internet.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments