Jakarta Serviced Apartments dan Rumah Sementara

Jakarta Serviced Apartments dan Rumah Sementara

Jakarta Serviced Apartments - Setelah kedatangan Anda di Jakarta, Anda dan keluarga Anda akan menghabiskan sejumlah besar energi mencoba untuk membuat kehidupan baru Anda. Tugas mendesak termasuk menemukan Poolside at Hotel Kristal di Jakarta Selatan rumah / apartemen, mendapatkan anak-anak Anda terdaftar di sekolah, membeli mobil, belajar jalan di sekitar kota, mempekerjakan staf rumah tangga, terlibat dalam masyarakat dan membuat teman baru.

Perusahaan Anda mungkin menyarankan atau mengharuskan Anda untuk tinggal di hotel atau apartemen sampai Anda dapat menemukan perumahan yang cocok. Jika hal ini terjadi, meminta perusahaan untuk buku Anda di sebuah hotel / apartemen yang berada di dekat lingkungan Anda yang paling mungkin untuk tinggal masuk Hotel Kristal adalah pilihan favorit, karena terletak pada Kampus Cilandak Jakarta International Sekolah dan anak-anak Anda dapat mulai sekolah dari tempat tinggal sementara ini sambil mencari rumah permanen. Banyak apartemen kamar suite dengan dapur yang besar untuk keluarga atau orang-orang yang cepat bosan makan di luar terus menawarkan.

Anda mungkin menemukan bahwa Anda ingin tinggal sementara Anda begitu banyak, bahwa Anda memutuskan untuk tinggal di sana selama Anda tinggal. Pastikan sementara / tempat tinggal permanen Anda telah broadband internet Menikmati kemewahan seperti di rumah di Hotel Kristal di Jakarta Selatan koneksi di kamar sehingga Anda dapat dengan mudah terhubung dengan dunia 24 jam sehari.

Alternatif lain untuk hotel tradisional yang muncul di Jakarta. Beberapa perusahaan mungkin memiliki rumah tamu di mana keluarga Anda bisa tinggal selama beberapa minggu dalam suasana homier banyak. Beberapa bangunan apartemen menawarkan Serviced Apartments yang fully furnished dan dilengkapi untuk jangka pendek.

Jika Anda memilih Serviced Apartment yang terletak di dekat lingkungan Anda akhirnya ingin hidup dalam, Anda dapat mulai belajar jalan sekitar Anda apa yang akan berakhir menjadi lingkungan Anda, serta di mana untuk berbelanja untuk makanan, furniture dan kebutuhan rumah tangga lainnya. Anda mungkin akhirnya memilih untuk tinggal di salah satu dari banyak Serviced Apartments, karena mereka menawarkan harga yang sangat baik, kondisi hidup yang elegan, dan sering akses ke kebugaran dan fasilitas olahraga untuk jangka panjang serta tempat tinggal jangka pendek.

Banyak orang tunggal atau pasangan muda ini menemukan solusi hidup jangka pendek yang besar karena menghilangkan kebutuhan dan biaya perlengkapan apartemen. Apartment tamu memiliki keuntungan pasti lebih tinggal di rumah keluarga tunggal. Bagi orang-orang yang sering melakukan perjalanan bisnis dan harus meninggalkan apartemen mereka kosong atau pasangan saja, apartemen menawarkan keamanan dan ketenangan Makan dan Living area di Aston Rasuna pikiran saat mereka pergi.

Tidak diragukan lagi perusahaan mensponsori Anda akan memiliki rekomendasi untuk mana Anda harus tinggal sampai Anda menyewa rumah atau apartemen. Minta mereka untuk memberikan rincian tentang pilihan yang Anda miliki dan kedekatan perumahan sementara ke kantor, sekolah dan lingkungan Anda mungkin berakhir tinggal masuk kemacetan lalu lintas berat di Jakarta pada dasar sehari-hari dapat hasil yang di jam yang dihabiskan di dalam mobil jika pilihan perumahan yang terletak jauh dari tempat kerja, atau sekolah.

Perusahaan Anda mungkin juga menyarankan Anda untuk tinggal di perumahan sementara sampai pengiriman barang rumah tangga Anda telah menghapuskan bea cukai. Pemerintah Indonesia mengharuskan Anda KITAS (izin tinggal terbatas) akan diterbitkan sebelum pengiriman barang rumah tangga Anda dapat menghapus kebiasaan. Ada cara untuk aturan ini, dengan posting ikatan, yang perusahaan Anda mungkin dapat memfasilitasi. Tidak ada yang lebih frustrasi daripada menghabiskan minggu di sebuah hotel, untuk pindah ke rumah baru Anda, hanya untuk menemukan bahwa Anda harus menunggu 1-2 bulan untuk barang-barang rumah tangga Anda akan dikirim dan / atau dibersihkan.

Bedroom at Aston Rasuna Sementara di perumahan sementara, gunakan kesempatan ini untuk keluar sebanyak mungkin dan membiasakan diri dengan berbagai organisasi masyarakat ekspatriat dan program dan layanan yang mereka tawarkan. Anda akan memukul tanah berjalan jika Anda keluar segera setelah kedatangan Anda dan terlibat dalam kelompok masyarakat yang Anda minati. Ini adalah cara yang bagus untuk membuat teman-teman dan mulai membangun sebuah kelompok dukungan baru dari pendatang baru, sama seperti Anda. Anggota kelompok ini sering dapat menawarkan solusi untuk masalah atau situasi yang akan Anda alami, menghemat frustrasi dan kehilangan waktu karena mereka baru-baru ini mengalami masalah yang sama secara pribadi.

Beberapa bangunan apartemen disukai oleh ekspatriat untuk sekedar minum teh, di mana Anda dapat bertemu pendatang baru dan tetangga lainnya. Segera mendaftar untuk kelas Bahasa Indonesia segera setelah kedatangan Anda, karena kelas-kelas ini adalah cara yang bagus untuk bertemu pendatang baru seperti Anda. Kemudian Anda akan membuat teman-teman baru untuk mengeksplorasi dan belajar lebih banyak tentang rumah baru Anda.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments