Atap Teralis Rumah Besi Hollow

Atap Teralis Rumah Besi Hollow

Beberapa waktu lalu admin sudah ngepost artikel tips rumah minimalis, dan kali ini ada beberapa tips lanjutan mengenai Atap Teralis Rumah Besi Hollow atau tempat tinggal kita. Lazimnya, ruang jemur berada di area terbuka, agar mendapatkan sinar matahari untuk membantu proses pengeringan pakaian. Namun, sering kita harus berkompromi dengan lahan yang terbatas dan faktor keamanan rumah.

- Area jemur di lantai dua yang sempit pun bisa efektif. Agar aman, buatlah atap teralis, sehingga cahaya matahari tetap dapat masuk secara penuh.

- Teralis tersebut bisa berfungsi ganda. Anda dapat menggunakannya untuk menggantung
pakaian jika tiang jemuran telah penuh.

- Bahan teralis bisa terbuat dari besi hollow berukuran penampang 2/3 atau 3/4. Struktur teralis dikunci ke kolom atau balok terdekat.

- Sayangnya, besi hollow tidak tahan korosi. Lama- kelamaan karat akan muncul karena panas dan hujan. Jadi, sebaiknya. lapisi besi hollow dengan cat besi.

- Rangka teralis besi hollow bisa disambung dengan cara dilas. Namun, perlu diingat, proses pengelasan sambungan yang tidak sempurna bisa menimbulkan masalah. Jika terdapat lubang dalam sambungan, akan mengakibatkan air hujan masuk, sehingga berpotensi karat. Teliti hasil pengelasan dengan saksama. Untuk hasil yang lebih baik, gunakan las listrik.

Bicara masalah property memang ga ada habisnya dan ini juga merupakan bisnis yang selalu update. Jika anda ingin sewaktu-waktu jajal berbisnis di bidang ini, rekomendasi saya baca artikel cipto junaedy dari blog ini.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments