Transjakarta Busway Tutup Tiket Manual

Transjakarta Busway Tutup Tiket Manual

Info Jakarta - Tepat hari ini seni 11 Agustus 2014 pihak Transjakarta atau lebih familiar di sebut busway resmi menutup tiket manual atau berbentuk tiket kertas yang biasa di beli di kasir busway. Hal ini dikemukakan pihak transjakarta dan sejak hari ini semua tiket masuk melalui kartu yang sudah bekerja sama dengan transjakarta. Penutupan penjualan karcis manual tersebut serentak diseluruh halte busway.

Kartu tersebut terdiri dari Bank Mandiri (e-money), Bank BCA (Flazz), BRI (blizz) dan BNI. Untuk pembelian kartunya masih sesuai dengan isi saldo, misalnya 20 ribu maka saldonya adalah 20 ribu. Ini berlaku hingga tanggal 17 Agustus nanti yang mana sejak tanggal 18 Agustus harga kartunya saja sekitar 20 ribu (tanpa saldo).
Memang cara ini selain memudahkan pengguna busway, juga lebih meningkatkan kinerja dari petugas transjakarta. Namun seperti biasanya, sosialisasi dari pihak transjakarta terasa kurang karena banyak juga yang kaget dengan hal ini. Sama seperti halnya saat perusahaan bianglala kerja sama untuk busway tambahan.

Busway atau bis transjakarta memang angkutan yang jadi favorite warga Jakarta, dan semakin meningkat dari waktu ke waktu. Namun masih banyak yang mengeluhkan pelayanan dari pihak Transjakarta.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments