Tempat di Jakarta yang Romantis

Tempat di Jakarta yang Romantis

Wisata Jakarta - Tempat di Jakarta yang Romantis biasanya banyak di cari oleh pasangan yang sedang memadu kasih seperti pacaran, merayakan hari valentine atau sekedar memberi suasana spesial bagi pasangan suami istri. Di Jakarta sendiri ada beberapa tempat bernuansa yang romantis dan sangat pas untuk dikunjungi. Tempat romantis di jakarta tersebut rata-rata tempat makan atau restoran yang bukan hanya menyediakan menu makanan spesial tapi juga, lokasi, tempat dan suasananya di buat sedemikian rupa agar makin romantis.

Dibawah ini ada daftar tempat makan yang romantis yang layak di coba, tapi agar suasananya semakin romatis, anda harus mengunjunginya saat makan malam atau dinner. Namun perlu di ingat bahwa anda juga harus bawa budget atau uang yang lumayan karena rata-rata restoran romantis tidak hanya menjual makanan, tapi nuansa dan suasana romantis yang ditonjolkan dan harga suasana romantis tersebut tidaklah murah. Lokasinya rata-rata di pusat kota jadi posisinya tidak begitu jauh, baik dari jakarta utara, barat, timur, maupun selatan.

Daftar Tempat Makan Romantis di Jakarta


1. D’Nanta Bistro


Situasi yg nyaman serta romantis membikin dinner di restoran berbalut dinding kaca transparan serta terkesan elegan di lokasi Panglima Polim terbilang istimewa. Terkecuali tawarkan menu lokal kayak Sop Iga Bakar, Sop Buntut, serta Bebek Bakar, restoran ini dapat tawarkan sebagian menu Western kayak salad, steak, pasta Italia, serta menu oriental Sapo dan Teriyaki. Range price Rp 20. 000 – Rp 75. 000.
Alamat: Jalan Panglima Polim Raya, Jakarta Selatan, Indonesia
Telepon:+62 21 7201723

2. Canteen


Tempat yg romantis tak mesti senantiasa berkesan menawan. The Canteen adalah diantara resto kasual yg mendatangkan sensasi feels like home. Sofa empuk bak rumahan atau meja makan ala kantin adalah alternatif yg pas untuk Kamu serta pasangan yg suka pada keromantisan dalam kesederhanaan. Price seporsi makanan dari mulai Rp 100. 000.
Alamat: Pacific Place, Jl. Jend. Sudirman Kav. 52 - 53 No.Lt. 4, DKI Jakarta 12190, Indonesia
Telepon:+62 21 57973742

3. Ragusa


Ragusa adalah surganya bagi pecinta es krim. Untuk kamu yg menjajal romantisme ala th. 1930-an sembari nikmati semangkuk es cream Italia, Ragusa lah tempatnya. Menu yg pantas di cobalah ialah spaghetti ice krim. Price semangkuk es cream paling tinggi harganya Hanya Rp 27. 000. Bila kamu lapar, kamu dapat juga mencicipi otak-otak, sate ayam serta asinan yg di jual diluar.
Alamat: JL. Veteran I, No. 10, Gambir, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10110, Indonesia
Telepon:+62 21 3849123, tidak jauh dari mesjid Istiqlal dan stasiun Gambir.

4. Ti Amo


Resto yg ada di lantai 5 Mal Pacific Place, Lokasi Usaha Sudirman, Jakarta Selatan ini membuat atmosfer ruang bersama rumah desa Italia. Dinding kafe berhias lukisan panorama alam yg terpasang bersama rapi. Piring-piring dari porselen merah juga menaikkan manis penampilan dinding Ti Amo. Bermacam menu khas Italia siap memanjakan lidah Kamu. Pizza serta spaghetti jadi menu andalan dari resto ini. Price perporsi sekitar dari Rp 15. 000 – Rp 65. 000
Alamat: Pacific Place Unit L5-63B Sudirman Central Business District (SCBD) Jl.Jend.Sudirman Kav.52-53 Jakarta Pusat, Indonesia
Telephone: (62-21) 5140 0556

5. Social House (SoHo)


Makan malam romantis sembari nikmati panorama kota Jakarta pada malam hari dari balik kaca jadi sajian paling utama Social House. Social House (SoHo) ini adalah ruang paduan dari lounge bersama sofa, rocking chair, restaurant serta wine shop. Menu yg disuguhi diantaranya Pizza & Pasta, Sushi, Eastern & Western. Price sekitar dari range Rp 35. 000 – 180. 000. Social House menjual ambiance yang sangat romantis, dengan pencahayaan yang menunjang, interior yang mengingatkan akan restoran jaman dahulu namun dengan sentuhan modern. koleksi wine yang ekstensif, highly recommended untuk acara yang romantis seperti anniversary dinner misalnya.
Alamat: Grand Nusantara, East Mall, 1st Fl Jalan M. H. Thamrin No 1.

6. Segarra Ancol


Segarra merupakan restoran yang terletak di dalam Ancol. Restoran ini langsung menghadap ke laut sehingga memiliki pemandangan yang sangat indah terutama malam hari. Segarra mempunyai 2 alternatif tempat untuk duduk apabila mau nikmati angin pantai dan mendengar nada deburan ombak silakan tentukan untuk duduk diluar, tetapi apabila mau tempat yg lebih tenang Segarra juga mempunyai tempat duduk yg ada didalam ruang, sering ada live musik terutama jazz.

Dalam soal menu, Segarra mempunyai banyak variasi menu main course, minuman serta desert yg lezat serta di buat dari beberapa bahan berkwalitas. Price yg mereka berikanlah untuk tiap-tiap menunya lumayan terjangkau bersama kisaran Rp 30. 000- Rp 280. 000

7. Rosso Shangri La


Dalam nuansa topik “Roses Are Red”, Italian Chef Oriana Tirabassi bakal menghidangkan sajian Valentine istimewa berbentuk set menu dinner yg diawali bersama oyster, olive ascolana and champagne, dan seared duck with apricot glaze and seared foie gras with raspberry dressing selaku pembuka, dilanjutkan bisque of scampi soup, black rice risotto, halibut with serrano ham, lobster medallion and wagyu beef fillet mignon sampai mini cone gelato wrapped in chocolates selaku penutup. Set menu makan malam Valentine nan romantis ini ada di Rosso seharga Rp988 ribu per orang.
Alamat: Hotel Shangri-La, Jl. Jend. Sudirman Kav 1, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10220, Indonesia
Telepon:+62 21 29229999

8. Cafe Batavia


Atmosfir masa kolonial, demikian merasa kental didalam bangunan peninggalan masa Belanda yg bertempat di Jl. Pintu Besar Utara No 14, Taman Fatahillah Stasiun Kota ini. Sentuhan alunan musik jazz bersama design interior yg nyaris semuanya terbuat dari kayu tua, dan jadi dipenuhi bersama foto-foto saat lampau, bakal membikin Kamu terasanya seseorang noni Belanda. Alternatif menunya juga beragam dari menu oriental, western sampai Indonesian food. Dessert paling khusus yg dapat dipesan ialah batavia trilogy, satu gelas besar es cream yg terbagi dalam beragam kombinasi buah yg kenikmatannya bakal membikin lidah Kamu menari. Price paling tidak mahal Rp 30. 000 untuk satu gelas minuman.
Alamat: Jalan Pintu Besar Utara No.14, Jakarta Barat, DKI Jakarta 11230, Indonesia
Telepon:+62 21 6915973

9. La Tour D'ebeya


Bila kamu mau menjajal makan malam romantis nan elegan ala Eropa, La Tour D'ebeya ialah tempatnya. Bersantap ala fine-dining di suatu restoran bersama dekorasi interior bergaya classy Eropa yg elegan dan panorama indah kota Jakarta dari balik jendela kaca. Restoran ini terdapat di FX Lifestyle lantai 3. Price yg di tawarkan sekitar dari Rp 35. 000 sampai Rp 1. 350. 000.
Alamat: FX Lifestyle X'nter, F3, Jl. Jend. Sudirman No. 1, Sudirman, 10270
Telp: (021) 25554265

10. Poste Jakarta


Mencicipi Honey Pannacotta berbarengan pasangan di resto memiliki nuansa feminine serta casual bisajadi bisa jadi diantara gagasan romantis di hari valentine Kamu. Menu makan yg tersaji di resto ini adalah percampuran pada masakan Asia serta Eropa. Price untuk makanan serta minuman komplit seporsi lebih kurang Rp 200. 000.
Alamat: Jl. Lingkar Mega Kuningan Kav E-3.2/1, Kuningan, The East Building Ground Floor, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12950, Indonesia
Telp: +62 21 25542707

11. SKYE


Adalah obyek wisata romantis di Jakarta yg banyak dipakai oleh anak muda ketika saat ini. Di SKYE kamu dapat menggunakan saat ditempat duduk Lounge yg ada diluar ruang serta nikmati desiran angin kota Jakarta dari ketinggian. Apabila kamu mau rasakan situasi pribadi jadi kamu dapat pilih tempat didalam yg sediakan tempat romantis untuk pasangan. Tapi ingat, restoran ini sangat berkelas, tidak jarang mereka hanya melayani para expatriat. Jika ingin mencobanya, anda harus reservasi dulu dan kalau bisa anda harus pakai bahasa Inggris saat memesan tempat by telepon agar benar-benar dilayani (pengalaman admin).
Alamat: Jl. MH Thamrin No. 1, BCA Tower lt. 56, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10350, Indonesia
Telepon:+62 21 23586996 Itulah 11 tempat makan atau restoran dengan nuansa romantis di Jakarta, ada kalanya memang sekali-kali anda harus memanjakan pasangan anda agar rasa sayang dan cinta selalu terjaga. Jangan lupa baca juga tempat wisata di jakarta untuk menambah bendahara tujuan wisata anda di jakarta.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments