Tempat di Jakarta yang Wajib Dikunjungi

Tempat di Jakarta yang Wajib Dikunjungi

Tempat di Jakarta yang wajib dikunjungi oleh para pendatang atau yang baru berkunjung ke Jakarta merupakan kebanyakan ikon dari kota Jakarta. Sangat bagus untuk anda yang ingin berfoto atau kenang-kenangan yang menjelaskan bahwa anda pernah berkunjung ke Jakarta. Itulah kenapa dikatakan wajib, sebab jika belum pernah ke lokasi ini maka terasa hampa dan kurang berarti meski anda pernah singgah ke tempat lain di Jakarta dan tempat ini biasanya ada di permainan anak-anak "monopoli".

Ada banyak tempat wisata di Jakarta yg harus dikunjungi serta beragam tempat yg sangatlah di kenal di Jakarta kayak Ragunan, Monas , serta dufan. Karena setiap orang yg berkemauan bertandang di obyek wisata Jakarta, yang pasti akan tidak terlewati bertandang ke Monas maupun Taman Mini Nusantara Indah atau TMII. Nah terkecuali MRagunan, Monas , serta dufan. terdapat banyak obyek wisata menyenangkan di Jakarta yg harus dikunjungi selaku tersebut :

1. Monumen Pancasila Sakti

Monumen Pancasika Sakti ialah saksi bisu pemberontakan Gerakan G30s PKI. Monumen Pancasila Sakti adalah tempat bersejarah di Jakarta lantaran cerita histori yg ada di Lokasi Monumen Pancasila Sakti. Ada lubang buaya serta patung tujuh jenderal yg tewas dalam pemberontakan G 30 S PKI. Pas Monumen Pancasila Sakti bertempat di Lubang Buaya Jakarta Timur.

2. Kebun Binatang Ragunan

Nama Ragunan datang dari nama yang memiliki dari wilayah Pangeran (“Pangeran”) Wiraguna, nama diadopsi oleh tokoh kontroversial Hendrik Lucaasz Cardeel, seseorang Belanda yg tinggal di era ke-17. Dia diangkat selaku yang memiliki wilayah oleh Kesultanan Banten, Abdul Qahar Abunasar, yg dimakamkan di wilayah itu.

Ragunan ialah tempat wisata yg sangatlah ramai di Jakarta lantaran Ragunan menawarakan koleksi hewan yg komplit bersama nuansa rimba alami. Sayangnya hewan yg ada di Kebun binatang Ragunan terlihat tak bahagia serta tak tertangani. Anggaran masuk ke Ragunan lumayan tidak mahal cuma sebesar Rp4000 serta akses menuju Ragunan lumayan gampang terutama bersama angkutan Umum Bus Transjakarta bersama anggaran Rp3500 Kebun binatang Ragunan obyek wisata yg nyaman untuk liburan bersama keluarga.

3. Tugu Monumen Nasional (MONAS)

Monumen Nasional atau disingkat Monas ialah menara setinggi 132 m di dalam Lapangan Merdeka, Jakarta Pusat, melambangkan perjuangan untuk Nusantara. Ini ialah monumen nasional Republik Nusantara, yg di bangun untuk memperingati perjuangan kemerdekaan Nusantara.

Konstruksi diawali pada th. 1961 dibawah arahan Presiden Sukarno. Monas di buka untuk umum pada th. 1975. atasnya diselimuti api. Monumen serta museum yg di buka sehari-hari mulai jam 08. 00 – 15. 00 Saat Nusantara Barat buka sehari-hari di selama minggu terkecuali hari Senin setiap akhir bln. monumen ini ditutup. konstruksi bangunan yg sangatlah layak, diantara obyek wisata menyenangkan di Jakarta yg harus dikunjungi yg tak bisa ditinggalkan saat ada di jakarta.

4. Tugu Proklamasi Jakarta

Tugu Proklamasi Jakarta. Patung ilustrasi dari Ir. Seokarno serta M. Hatta diatas, adalah sisi dari editorial Tugu Proklamasi Jakarta. Dicap selaku wisata di jakarta utara. Ada 6 tempat yg sangatlah layak untuk mengabadikan event di sini.

5. Kepulauan Seribu

Keindahan Kepulauan seribu yg sangatlah mengagumkan adalah satu keajaiban yg dipancarkan lewat pesona wisata alam riil yg tertanam banyak macam kelebihan. bermacam Pulau indah yg terdapat di lokasi Jakarta ini. Bisa membikin situasi pengunjung yg datang jadi damai, tenang serta kesejukan air laut seakan membikin hati jadi dingin.

Pulau Seribu ini adalah diantara surga dunia yg demikian mengagumkan. Keindahan basic lautpun mempunyai satu harapan indah yg bisa membikin beberapa penggemar alam sering senantiasa hampiri di kepulauan yg satu ini. diantara obyek wisata menyenangkan di Jakarta yg harus dikunjungi.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments