Tempat Nongkrong di Jakarta Murah dan Asyik

Tempat Nongkrong di Jakarta Murah dan Asyik

Menikmati kota Jakarta sambil nongkrong nongkrong dan kongkow bersama teman memang cukup bisa membuat kita fresh apalagi lokasi kumpul dan nongkrong tersebut lumayan strategis dan dekat dengan tempat makan yang enak. Biasanya lokasi nongkong tadi sudah menyediakan tempat jual makanan dan minuman yang lumayan murah, jadi anda tidak perlu repot. Sebenarnya Seven eleven di setiap sudut Jakarta sudah cukup bagus, disana juga sering ada live music dan free wifi pastinya. Biasanya, hampir tempat untuk kumpul anak muda dan tempat tongkrongan mengadakan live musik dan juga menyediakan gratis wifi, bahkan ada juga yang buka 24 jam.

Sebenarnya banyak tempat nongkrong di daerah Jakarta dan bisa dimana saja, masing masing wilayah seperti Jakarta Pusat, utara, selatan, timur dan barat pasti ada tempat tersendiri untuk nongkrong bersama sahabat kental anda. Diantaranya sudah admin post di artikel tempat romantis di jakarta dan juga tempat di jakarta yang wajib dikunjungi. Daerah kemang jakarta selatan biasanya banyak lokasi tongkrongan anak muda, tapi kebanyakan tidak murah sob. Berikut daftar tempat nongkrong yang enak dan murah di Jakarta dan sekitarnya, dan dijamin anda akan puas dengan tempat tersebut.

1. Shoutbox
Yup, tempat makan sekaligus nongkrong yang baru dibuka sekitar pertengahan september 2015 langsung menyita perhatian para kawula muda. Berlokasi di jalan Pranpanca raya no. 18, kamu bisa dengan mudah mendapati lokasinya karena terlihat mencolok dengan desain bekas box kontainer yang di cat warna-warni. Jika Anda menuju kesana dari arah blok M menyusuri jalan Prapanca raya maka letaknya ada di seberang (arah ke Blok M), kamu harus putar balik dulu. Ada bermacam-maca kuliner disana, gabungan dari beberapa kedai makan di satu tempat (kompleks).

Yang membuat Shoutbox cepat terkenal bukan hanya konsep dan kelesatan makannya saja tapi juga disana ada warung bakmi milik-nya artis Raffi Ahmad. Menurut kabar, tempat nongkrong ekaligus kuliner bergaya street lifestyle ini adalah milik adiknya Nagita Slavina (istri Raffi ahmad) bersama teman-temannya.

2. Waroeng Steak and Shake

Waroeng Steak and Shake berdiri serta jadikan kesempatan bisnis yg layak karena stigma tinggi harganya yg telah sangatlah menempel pada masakan eropa kayak steak. Konon steak cuma dapat di nikmati oleh kelompok menengah ke atas, dari sinilah pada akhirnya muncul ide untuk membikin steak bersama price yg terjangkau oleh kocek mahasiswa serta orang-orang menengah kebawah. Pada akhirnya pada 4 September th. 2000 berdirilah outlet yg bernama Waroeng Steak and Shake di jalan Cendrawasih Demangan Yogyakarta.

3. Warung Abang Adek

Apabila Kamu pengagum masakan pedas, jadi Kamu harus menyambangi ini. Karena sangat pedasnya, racikan mie instan dari warung ini betul-betul nonjok lidah serta kamu juga ditanggung bakal menggaruk tembok. Diantara hal menyenangkan dari Warung Abang Adek yakni, pemiliknya menghidangkan tingkat kepedasan untuk tiap-tiap menu yg dipesan customer. Nih saksikan saja tingkatan kepedasan menunya, dari mulai pedas yg tengah, pedas garuk, pedas hilang ingatan, sampai pedas dapats.

4. Roti Bakar 88

Roti Bakar 88 jual beragam jenis roti bakar, pancake, camilan serta minuman menyenangkan yang lain. Tempat ini senantiasa ramai di kunjungi serta sudah mempunyai banyak cabang!

Cab :ang Tangerang dan Tangerang Selatan

a. Kotabumi, Jl Kotabumi Raya (depan Giant Kotabumi). Telp (021) 9728 7974
b. Granada Square Blok I No. 41 – 42 Kencana Loka, BSD (Seberang Cluster Chrysant I). Telp 0878 8639 7000
c. Pamulang Jl. Surya Kencana No. 12, Pamulang Permai (Dekat Kampus Pamulang). Telp (021) 6080 2553
d. Jl Mendut Raya no 15, Perumnas II (Harkit) Karawaci Tangerang. Telp (021) 6030 2105
e. Poris Tangerang, di depan gerbang Perum Poris Indah serta Alfamidi Poris. Telp (021) 4165 6291

Baca juga: Tempat Wisata di Jakarta Beserta Alamatnya

Cabang Jakarta

- Dadap Palma Sport Center Jl. Raya Dadap – Kosambi No. 8 (Depan Komplek Sentra Kosambi). Telp (021) 7096 2599
- Taman Palem Lestari Ruko Taman Palem Blok CC 1/7 (Dekat Gerbang Citra 6). Telp 0812 9390 739
- Tanjung Duren Jl. Tanjung Duren Raya No. 15A (Samping Salon Hadisuwarno). Telp 0818 291 976

Cabang Bogor

Jl. Alternatif Sentul No. 5 Cibinong Bogor. Telp (021) 9424 8895

Roti Bakar 88 telah banyak cabang, diluar Jakarta juga ada. Jadi enak jika ingin ke tempat yg mana saja. Namun yg paling ngetop di cabang pertama Market Lama, Tangerang.

5. Kedai Ini Teh Kopi

Kedai ini baru didiriin akhir th. 2012 lantas, namun telah lumayan ngetop lantaran memanglah tempatnya yg strategis serta menunya yg unik, yakni Kopi Duren serta Gengsot. Nah di Kedai ini dapat ada Indomie pedes nya, namanya Indomie JUDES. Mantab!. Kedai Ini Teh Kopi terdapat di Jalan Arteri Kelapa 2 No 90 B, Jakarta Barat (Sederetan bersama Raja Buah serta Holland Bakery). Jika agan-agan dari ITC Permata Hijau, lurus selalu ke arah Jalan Panjang, lewatin 2 kali lampu merah, sesudah jembatan busway Kedai Ini Teh Kopi ada di samping kiri.

6. Roti Bakar Eddy

Tempat nongkrong favorite anak muda, professional, birokrat, bahkan juga selebritis ini telah berusia 40 th.. Nah, bagaimanakah evolusi bisnisnya di tangan generasi ke-2?. Meskipun rencana tenda masih tetap dipertahankan untuk sebagian cabangnya, tetapi memanjakan customer bersama situasi yg santai ialah alternatif lain yg di kembangkan. Kayak tampak di gerai Cibubur, Depok, serta Pondok Besar yg memakai rencana semi resto.

7. Bubur Barito

Bubur ayam yg satu ini telah sangatlah populer, pasti agan2 telah pernah singgah atau makan di sini juga, sesungguhnya bubur ayam ini bertempat di Jalan Barito serta lebih dikenal bersama Bubur Ayam Barito. Sehari-hari pelanggannya berjubel walaupun di sajikan di tepi jalan, namun tampak sekali pembelinya dari beragam susunan, lantaran banyak mobil-mobil elegan jadi customer bubur yg satu ini.


8. Kopi Javva

Pagi pengagum kopi, kedai kopi ini yang pasti bakal jadi tempat yg sangatlah menyenangkan. Lantaran di Kopi Javva ini memilikimenu special, yakni beragam jenis macam kopi yg terasa tidak butuh diragukan lagi. Serta yg membikin tempat ini tidak sama dari kedai kopi yang lain ialah disini anda akan tidak temukan mesin espresso. Lantaran di kedai kopi ini biji kopinya digiling dengan cara manual alhasil aroma serta terasa bakal terus terbangun serta alami. Diluar itu di Kopi Javva juga sediakan children corner yg dapat dipakai anak-anak bermain waktu orang tuanya nikmati kopi. Silakan untuk penggemar kopi datang segera ke Jalan Senopati 71-73, Y.

9. Reading Room

Saat ini untuk yg ingin nongkrong namun terus dapat memuaskan hoby membaca buku disinalah tempatnya. Ya di reading room Kemang Timur. Cafe yg satu ini mempunyai banyak judul buku yg yang pasti menyenangkan lantaran adalah koleksi pribadi yang memiliki cafe ini, Richard Oh. Walau buku disini tak dapat dibawa pulang, tetapi anda dapat berlama-lama membaca disini lantaran waktu weekend Reading Room buka hingga jam 2 malam.


10. Kota Tua

Kota tua tak asing lagi namun masih tetap tak pernah menjemukan bagi orang-orang di Jakarta. Terlebih buat penggemar fotografi, pasti akan tidak melupakan tempat ini. Nuansanya yg mengingatkan bakal saat penjajahan Belanda membikin beberapa orang yg jadikan tempat ini selaku objek photo. Kota Tua juga mempunyai satu museum yg koleksi-koleksinya melukiskan Jakarta tempo dahulu. Kayak museum Fatahillah serta museum Bank Nusantara. Diluar itu, anda dapat juga melingkari wilayah Kota Tua bersama menyewa sepeda kumbang jadul. Bagaimana Asik kan.

11. Taman Ismail Marzuki (TIM)

Selanjutnya tempat nongkrong yg tak kalah asik ialah Taman Ismail Marzuki. Taman Ismail Marzuku oleh masyarakat Jakarta kerap dimaksud TIM. Ditempat adalah pusat kesenian serta budaya Jakarta. Terdapat di Cikini, tempat ini mempunyai 6 teater yg umum dipakai baik untuk pameran, galeri, pementasan, ataupun pemutaran film. Diluar itu, anda dapat juga temukan beberapa tempat makan yg enak di komplek TIM.


12. Taman Suropati

Untuk kamu yg mau nongkrong asik berbarengan rekan-rekan tanpa ada mesti keluarkan banyak duit, anda dapat ke Taman Suropati. Taman ini terdapat di samping rumah dinas gubernur Jakarta. Disini anda akan tidak jemu lantaran banyak panorama menyenangkan, kayak banyak komune yg mengadakan kegiatannya di taman ini ; dari komune musik, dance, skateboard, dan sebagainya. Seluruhnya dapat jadi tontonan gratis. Tidak butuh cemas bila anda kesini saat malam hari, lantaran sangatlah tidak sering berlangsung kejahatan di taman yg dulunya bernama Boorgermeester Bisschopplein ini. Oke, Silakan datang.

13. Subtitles

Tempat nongkrong asik yang lain ialah subtitles di Dharmawangsa Square. Tempat ini di tujukan untuk yg sukai nonton bioskop bersama situasi yg berbesa. Kayak seperti nonton di bioskop pribadi. Bioskop mini disini tawarkan experience baru serta tidak sama dalam melihat film. Anda dapat pilih satu judul dari 4000 film yg ada serta menontonnya di ruang privat yg berkapasitas optimal 10 orang. Di Subtitles juga ada makanan serta minuman yg dapat anda nikmati pada saat nonton.

Lokasi Nongkrong di Jakarta yang Ada Bar-nya

Beer Garden

Bar tersebut berada di SCBD, Lot 8, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan. Jam buka bar tersebut mulai jam 11 siang hingga jam 2 malam. Promo di waktu happy hour hari Minggu jatuh diantara jam 15. 00 – 17. 30. Janganlah lupa reservasi dahulu, hubungi nomer, 021-5153557 untuk memesan tempatnya.

Camden

Bar yg bertempat di Jl. Gandaria 1, no. 336 tersebut buka mulai jam 5 sore hingga jam 3 malam. Tarif sebotol bir di bar tersebut Hanya 30 ribuan, serta minum berdua paling banter merogoh kantong Kamu 250 ribuan. Untuk reservasi tempat silahkan hubungi 021-7229737

H Gourmet & Vibes

Bar tersebut berada di Jl. Gunawarman No. 41, Senopati. Jam buka bar tersebut mulai jam 12 siang hingga jam 12 malam. Untuk reservasi silahkan hubungi nomer 021-27510167.

Fitzroy GastroBar

Bar tersebut dibagi jadi 2 ruang, yakni Gastro ruang serta Couch ruang. Di 2 ruang itu didominasi dekorasi memiliki nuansa bohemian. Menu yg pantas dicoba dari bar tersebut ialah supper inn baked rice, pony fish & chips, mr. moo’s gyu tan do, serta chicken karma parma. Untuk lakukan reservasi ialah 081288992410.

Hyde

Bar tersebut berada di Jl. Taman Kemang IA No. 8, Kemang. Buka mulai jam 12 siang hingga jam 1 malam. Interior bar tersebut sungguh menawan, sederhana tetapi menawan. Untuk Kamu yg mau singgah, silahkan reservasi dahulu ke nomer 021-56103888.

Itulah tempat nongkrong di jakarta pilihanversi wisatajakarta.co.id , dan silahkan coba dan pilih sendiri tempat mana yang paling asik menurut anda.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments