Seaworld Ancol Jakarta Ditutup

Seaworld Ancol Jakarta Ditutup

Seaworld ancol resmi ditutup untuk umum dan tentu ini berita sedih juga bagi keluarga yang ingin mengunjungi wahana koleksi ikan laut karena seperti kita ketahui bahwa seaworld ini sangat disukai anak-anak terutama balita (jadi teringat anak saya sangat senang kalau kesini dulu). Menurut sumber resmi dari pihak pengelola ancol bahwa seaworld ditutup karena  murni permasalahan sengketa perjanjian antara pihak seaworld dengan pihak ancol.

Menurut pihak ancol bahwa tidak benar seaworld ditutup karena tidak menghasilkan pemasukan bagi ancol, sekali lagi ini murni karena sengketa dari kedua belah pihak. Meski begitu pihak ancol mengatakan bahwa dengan ditutupnya seaworld ini tidak mempengaruhi pendapatan dari Ancol.

Perwakilan Ancol menjelaskan bahwa tempat wisata di jakarta seaworld ini bukanlah tujuan utama bagi para pelancong atau wisatawan yang ingin berkunjung ke ancol, seaworld hanya sebagai alternatif saja mengingat wahana lain selalu padat pengunjung dan biasanya seaworld hanya untuk keluarga yang membawa balita karena anak-anak kecil sangat menyukai ikan atau biota laut lainnya.

UPDATED: SEAWORLD TIDAK JADI TUTUP !!

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments