Kidzania Jakarta, Pusat Permainan Terbaik Mendidik Anak

Kidzania Jakarta, Pusat Permainan Terbaik Mendidik Anak

Kidzania Jakarta berada di pusat kota, alamat tepatnya di Pacific Place Shopping Mall lt 6, Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53, Kawasan Niaga Sudirman (SCBD), Jakarta 12190. Dekat dengan hotel Ritz Carlton sudirman. Jika anda dari arah semanggi menuju kidzania, posisinya berada tidak jauh setelah polda metro jaya. Anda ambil lajur kiri dan masuk ke kawasan SCBD.

Sejak masuk ke Indonesia pada 24 November 2007 lalu, kidzania mulai jadi idola para keluarga untuk memuaskan anak-anak menikmati permainan sekaligus mendidik. Anak-anak di usia 2 th s/d 16 th memasuki seluruh area permainan (orang tua hanya boleh menonton dari pinggir dan beri semangat). Para anak bebas mengekspresikan apa yang jadi hobby-nya serta karakter, cita2 mereka. Misalnya jadi polisi, pilot, dokter dan sebagainya. Berkunjung ke kidzania adalah alternatif pilihan bagus setelah wisata museum jakarta.

Setiap anak yang bermain dapat cek senilai 50 kidzos yang bisa dipakai untuk memenuhi keinginan anak di area permainan. Selain itu, jika mereka ingin jajan atau beli sesuatu sementara ceknya sudah habis maka mereka harus mencari uang sendiri dengan cara harus bekerja terlebih dahulu. Intinya, permainan anak ini benar-benar seperti di kehidupan nyata. Ini sangat mendidik kemandirian anak dan juga mengasah naluri, otak dan interaksi sosial.

Jika anda ingin tahu harga masuk ke kidzania, cek tiket kidzania langsung ke website resmi kidzania disini dan anda juga bisa pesan dari situs tersebut. Kabar baik bagi warga Bekasi bahwa anda bisa main di kidzania cabang Bekasi dengan alamat "Kidzania,metropolitan mall,Bekasi, Jln.Ahmad Yani, Bekasi, West Java, Indonesia".

Tiket kidzania terbagi beberapa jenis, yaitu personal, group sekolah dan paket ulang tahun, sekarang ini sudah banyak sekolah dasar / SD dan SMP yang melakukan kerjasama dengan kidzania untuk acara / kegiatan sekolah mereka.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments