Alamat dan Review Hotel Kempinski Indonesia

Alamat dan Review Hotel Kempinski Indonesia

Hotel Kempinski Indonesia - Dulunya bernama hotel Indonesia dan hotel bintang 5 pertama di Jakarta, sekarang hotel ini dikelola oleh grup kempinski salah satu jaringan hotel mewah tertua di eropa dan didirikan tahun 1897 di berlin Jerman.  Terdapat di Jakarta, Hotel Kempinski Indonesia tawarkan akomodasi bintang 5 bersama panorama cakrawala kota yg indah. Hotel ini tawarkan 6 alternatif tempat bersantap, spa elegan, serta kolam renang di puncak gedung.

Dekorasi modern serta jendela setinggi langit-langit menghiasi setiap kamar yg luas di Kempinski Indonesia. Setiap kamar yg berperabot komplit ini mempunyai TV monitor datar serta kamar mandi en-suite bersama bathtub serta rain shower.

Kamu bisa bersantai bersama pijat badan di ruangan perawatan puncak gedung Kempinski SPA atau olahraga di pusat kesehatan. Hotel juga sediakan service penyewaan mobil BMW serta helikopter berdasar pada keinginan.

Bermacam hidangan ala Italia di sajikan di Casa D’oro, sedang Paulaner Brauhaus tawarkan bermacam bir yg di produksi sendiri. Bermacam hidangan Asia serta internasional ada di Signatures Restaurant.

Kempinski Hotel Indonesia cuma 10 menit berkendara dari Monas serta 20 menit berkendara dari Kota Batavia Lama. Parkir gratis disiapkan, nilai Kamar Hotel : 289. Alamat : Jalan Mh Thamrin 1, Tanah Abang, 10310 Jakarta, Indonesia

Kebijakan Hotel Kempinski Indonesia

Check-in : Dari jam 14. 00
Check-out : Hingga jam 12. 00

Pembatalan/prabayar : Kebijakan pembatalan serta pra-bayar berlainan untuk setiap jenis kamar. Ingin masukkan tanggal inap Kamu serta check ketetapan dari kamar yg Kamu perlukan.

Anak-anak serta tempat tidur tambahan

- Seluruhnya anak-anak diijinkan bermalam.

- Gratis! Seluruhnya anak dibawah usia 12 th. bermalam tanpa ada dikenai anggaran bersama memakai tempat tidur yg telah ada.

- Gratis! Satu anak dibawah usia 2 th. bermalam tanpa ada dikenai anggaran bersama memakai tempat tidur bayi.

- Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai anggaran IDR 648574 per malam per orang bersama memakai tempat tidur penambahan.

- Kemampuan optimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi penambahan di kamar ialah 1.

- Tempat tidur penambahan ialah berdasar pada keinginan serta butuh di konfirmasi oleh pihak hotel.

- Anggaran penambahan akan tidak dihitung dengan cara automatis dalam anggaran keseluruhan serta mesti dibayar dengan cara terpisah waktu Kamu bermalam di hotel.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments