Rekaman CCTV Pencurian Motor Honda CB 150r di Tomang Jakbar

Rekaman CCTV Pencurian Motor Honda CB 150r di Tomang Jakbar

Aksi pencurian motor pada hari rabu, 21 Januari sekitar pukul 18:00 magrib sore tadi terekan cctv dari tempat korban saat motor sedang diparkir. Aksi pencurian motor Honda CB 150r tersebut tergolong cepat dan pelaku sudah piawai meskipun kendaraan tersebut sudah dikunci stang-nya.

Rekaman cctv itupun langsung di upload oleh korban di youtube dan juga akun facebooknya dengan dibantu share oleh beberapa rekannya dan juga viral share. Hingga artikel ini ditulis, video di facebook tersebut sudah 100.911 Kali Dilihat, sementara di youtube baru 2x dilihat.

Berikut isi keterangan yang ada di video facebook tersebut "Telah di CURI sebuah motor Honda CB 150r warna merah dengan No Pol B 3689 BW pada hari Senin,19-01-2015, jam 18.03 sore di Tomang Utara 1,tomang ,Jakarta Barat. Kepada semua teman2 yang mungkin melihat ,Pencurinya ,atau Motor nya ,atau Keduanya,tolong bantuannya hubungin ke no : 0821 1245 6505".

Mengingat maraknya dan pencurian motor dan juga makin beraninya para pelaku, tidak ada jalan lain pihak kepolisian harus benar-benar membasmi aksi kejahatan khususnya curanmor. Sebaiknya kita juga harus selalu waspada dimanapun berada karena kejahatan bisa terjadi karena adanya kesempatan.

Inilah video hasil rekaman cctv pencurian motor di Tomang, Jakbar tersebut

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments