Service Mobil, AC dan Aksesoris Mobil Lainnya, Gratis Periksa Mobil Seharga 600 Ribu di Jakarta

Service Mobil, AC dan Aksesoris Mobil Lainnya, Gratis Periksa Mobil Seharga 600 Ribu di Jakarta

Sparepart mobil memang ada yang sudah termasuk dalam pembelian mobil baru namun ada juga yang tidak termasuk. Sebenarnya anda tidak perlu khawatir dengan aksesoris mobil karena sekarang ini sudah sangat banyak toko online maupun bengkel menyediakan aksesoris dan jasa variasi / modifikasi mobil. Di Jakarta sendiri hampir di setiap sudut kota seperti jakarta pusat, jakarta utara, barat, timur dan selatan pasti anda akan jumpai bengkel mobil beserta toko aksesorisnya.

Namun, ada yang menarik saat admin berkunjung ke toko grosir aksesoris mobil Victory Auto dengan situs webnya Indoneka dot com yaitu program dokter mobil. Dokter mobil dari Victory auto adalah layanan gratis periksa kendaraan mobil anda, yup ini BENAR-BENAR GRATIS. Paket Pemeriksaan Mobil Sehat ( Pemeriksaan di lakukan di fisik mobil, bukan pakai alat OBD2 ). Misi Indoneka adalah membuat mesin mobil anda menjadi seperti baru, lebih bertenaga dan hemat BBM. Konsep dokter mobil sudah teruji di negara negara maju, seperti United Kingdom. Dibagian bawah artikel ini anda bisa dapat voucher senilai 600.000 untuk memeriksakan mobil anda. GRATIS.

Selain mengklaim bahwa mereka menjual aksesoris mobil dengan harga termurah karena Victory auto memiliki akses / beli berbagai aksesoris tersebut melalui pabrikan-nya langsung dan mengimpor ke Indonesia, sehingga mereka sanggup menjual dengan harga yang sangat kompetitif. Selain itu, sistem kerja victory auto / indoneka sangat profesional dan pastinya ramah dan bersahabat sehingga membuat pengunjungnya sangat betah (termasuk admin sendiri). Balik lagi ke topik tentang "Dokter mobil tadi", apa itu maksudnya ?, berikut penjelasan dari pihak Victory auto yang didapat oleh admin wisatajakarta.co.id saat berkunjung kesana.

Alat OBD2 Hanya untuk melihat apakah ada indicator di mobil yang menyala, hasil nya kurang begitu sempurna

1. AC Vent Temperatur Untuk Mengukur Suhu AC Mobil, Normal nya suhu Ac mobil di bawah 8' C. Jika kinerja ac maksimal maka temperatur di buka sedikit aja ruangan cepat dingin, Sehingga lebih hemat bensin.

2. Refrigant Pressure Untuk Mengukur apakah FREON AC normal, ataukah terjadi kebocoran di sistem ac mobil, Jika terjadi kebocoran maka bisa merusak komponen lain nya.

3. Refrigant Quality Untuk Mengukur Apakah FREON nya murni ? Ataukah Terkontaminasi. Jika freon terkontaminasi maka efek nya akan sangat berbahaya bagi tubuh.

4. Engine Compression Test Untuk Mengukur tingkat kompresi di ruang pembakaran, apabila ruang pembakaran penuh carbon ( Tidak Maksimal ) maka mesin akan bekerja lebih extra dan bensin lebih boros.

5. Coolant Temperatur Untuk Mengukur berapa derajad suhu Coolant ( Air Radiator yang baik mempunyai suhu - 25'C sampai dengan 35'C ( Standar Mobil Performance )

6. Battery Charging Untuk Mengukur apakah tingkat Pengisian arus dari alternator ke Aki mobil, jika arus yang di kirim sempurna maka mesin akan lebih bertenaga

7. Battery Life Untuk Mengukur umur Aki mobil, menghindari anda dari mobil mogok. ( serta bisa di gunakan untuk memeriksa apakah aki yang baru anda beli refurbished atau baru )

8. Alternator Untuk Mengukur bagaimana kondisi alternator saat mesin aktif di jalan ( Posisi Ac On, Lampu On, Music On dll )

9. Radiator Cap Untuk Mengetahui apakah Tutup radiator nya bocor atau tidak, karena jika tutup radiator bocor maka mesin akan bekerja lebih keras dan menyebabkan radiator berkerak

10. Spark Plug & Coil Untuk Mengukur Apakah Pembakaran di mobil sempurna, busi nya bersih atau kah tidak ?

11. Ampere Accu Untuk Mengukur Seberapa besar ampere di mobil, jika ampere nya besar maka akan membuat mobil lebih enteng dan bertenaga. Tentu nya hemat bensin

12. Resistence Volt Untuk Mengukur Hambatan arus listrik, semakin kecil hambatan nya maka arus yang masuk lebih stabil membuat komponen electric lebih awet.



INGIN GRATIS PERIKSA MOBIL SEHARGA Rp. 600.000 ?, Anda cukup print kuponnya dibawah ini dan dibawa saat ke Lokasi.

Voucher depan :

Klik Disini

Voucher Belakang:

Klik Disini

Lokasi Tempat

Pemeriksaan Dokter Mobil Harap Membawa Kupon yang di print
Alamat Dokter Mobil ? Victory Auto, Jl. Boulevard Raya Blok QJ3 No.2 Kelapa Gading. Jakarta Utara.
Telepon: 021-4584-5268

( Panduan : Ambil Jalur Seberang Mall Kelapa Gading, Lurus aja lewatin lampu merah. Masih lurus nanti di sebelah kiri ada pegadaian, dari sana masih 12 ruko.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments