Tempat Wisata di Puncak Jawa Barat

Tempat Wisata di Puncak Jawa Barat

Tempat Wisata di Puncak - Lokasi puncak Bogor memanglah lumayan popular selaku diantara lokasi wisata favorite diakhir minggu, terlebih untuk warga Jakarta. Puncak sendiri sesungguhnya ialah nama suatu distrik perbukitan yg termasuk juga ke wilayah Kabupaten Bogor serta beberapa masuk distrik Kabupaten Cianjur. Wilayah puncak tersebut ini telah sangatlah popular selaku lokasi wisata mulai sejak dahulu. Hijaunya hamparan perkebunan teh yg diatur oleh PT Perkebunan Nusantara VIII Gunung Mas yg tampak dari ketinggian tersebut jadi daya tarik sendiri untuk beberapa turis lokal maupun asing, alhasil badan merasa fresh kembali sesudah sepekan bekerja. Maka dari itu tak heran apabila di distrik puncak Bogor tersebut banyak di bangun beragam villa serta hotel selaku lokasi peristirahatan beberapa pengunjung.

Rekreasi di Puncak ialah hal yg sgt mengasyikkan lantaran Puncak bisa memberi situasi fresh serta alam yg asri. Terlebih, apabila kamu capek bersama kegiatan teratur ataupun aktivitas keseharian serta baiknya bertandang ke Puncak berbarengan keluarga ataupun kekasih. Terkecuali panorama puncak yg indah, lokasi tersebut jua populer bersama banyak objek wisata alam yg menyenangkan untuk didatangi. Tersebut daftar lokasi wisata alam di puncak Bogor serta sedikit keterangannya.

Daftar Tempat Wisata di Puncak Bogor

1. Pemandian Air Panas GSE Tersebut adalah diantara pemandian air panas favorite turis lokal. Tempatnya di lokasi Gunung Salak Endah, persisnya di distrik Kecamatan Pamijahan.

2. Pusat Pendidikan Konservasi Alam Bodogol Tempatnya kira-kira 31 km dari Bogor, persisnya di Babakan Kencana 35, distrik Lido-Cigombong Bogor. Di sini ada jungle treaking, air terjun serta yg paling populer ialah jembatan gantungnya.

3. Telaga Color Tempatnya di Desa Tugu Utara, distrik Kecamatan Cisarua, kira-kira 39 km dari Bogor. Di sini Kamu dapat nikmati keindahan danau yg tenang sembari melepas capek, udaranya yg sejuk membikin Kamu santai sembari berkeliling danau bersama menaiki sampan.

4. Taman Safari Tersebut adalah diantara lokasi wisata di lokasi puncak Bogor yg lumayan popular di Indonesia.

5. Taman wisata Riung Gunung Tempatnya di desa Tugu Selatan, distrik kecamatan Cisarua, kira-kira 24 km dari Bogor. Taman yg indah tersebut membikin Kamu serta keluarga dapat rileks di cafe taman, anak-anak jua dapat bermain di ruang bermain anak yg disiapkan dan lihat indahnya puncak bersama teropong panoramic.

6. Taman wisata Lido Tempatnya di Desa Wates Jaya, distrik Kecamatan Cijeruk, kira-kira 20 km dari Bogor. Disni ada danau, rumah makan, restoran, panggung pertunjukan, kolam renang dan ruang bermain untuk anak-anak.

7. Curug Cilember Sesuai sama namanya, curug ataupun air terjun memanglah adalah pemandangan alam yg mempesona. Sekian jua bersama Curug Cilember tersebut yg tempatnya di distrik Kecamatan Megamendung. Terkecuali tersebut di sini jua ada taman kupu-kupu yg indah.

8. Wisata Agro Kapol Tempatnya di Desa Pasir Jaya, distrik Kecamatan Cijeruk, kira-kira 25 km dari Bogor. Di sini ada wisata petik strawberry dan perkebunan yg menanam beragam jenis sayuran.

9. Tempat Wisata Citamiang Tempatnya di Desa Tugu Selatan, distrik Kecamatan Cisarua, kira-kira 27, 5 km dari Bogor. Pas untuk Kamu yg sukai berkemah lantaran di sini ada camping ground yg lumayan layak bersama panorama yg eksotis. Ada jua jalur trekking untuk Kamu yg sukai petualangan.

10. wisata Desa Kampung Bambu Tempatnya di Kecamatan Cijeruk, kira-kira 21 km dari Bogor, lumayan dekat bersama Agro Kapol. Di sini ada agrowisata bersama nuansa pedesaan serta ruang bermain.

11. Tempat Wisata Curug Panjang Tak kalah bersama lokasi rekreasi Curug Cilember serta Tempat Wisata Citamiang, lokasi tersebut seakan memadukan keindahan keduanya. Yakni lokasi berkemah serta jalur trekking dan keindahan air terjunnya yg menakjubkan. Tempatnya di Desa Megamendung, distrik Kecamatan Megamendung, kira-kira 20 km dari Bogor.

12. Taman Bunga Melrimba Tempatnya di Kecamatan Cisarua, kira-kira 40 km dari Bogor. Terkecuali taman bunganya yg indah serta populer, di sini jua ada taman bermain untuk anak-anak, factory outlet serta restoran.

13. Tempat Wisata Pancawati Diantara keindahan lokasi tersebut ialah rimba pinusnya yg hijau serta rapi. Tempatnya di Desa Pancawati, distrik Kecamatan Caringin, kira-kira 12 km dari Bogor, ada camping ground jua untuk Kamu yg mau berkemah.

14. Warso Farm Tempatnya di Desa Cipelang, distrik Kecamatan Cijeruk, kira-kira 17 km dari Bogor. Disni ada kebun durian yg lumayan luas, taman bermain untuk anak dan saung perstirahatan bersama view yg menyenangkan.

15. Taman Rekreasi Matahari Tempatnya di Jl. Megamendung nomer 37 - Cipayung, kira-kira 24 km dari Bogor. Terkecuali lokasi yg nyaman untuk berkemah, di sini jua ada kolam renang, waterpark, pamancingan, agrowisata, jogging track dan sebagainya.

16. Kampung Budaya Sindangbarang Tempatnya di Desa Pasir Eurih, distrik Kecamatan Tamansari, kira-kira 5 km dari kota Bogor. Di sini ada beragam website purbakala yg adalah peninggalan kerajaan Pajajaran dan rumah serta budaya yg dilestarikan.

17. Curug Kembar Tempatnya di Desa Batulayang, distrik Kecamatan Cisarua, kira-kira 26 km dari Bogor. Terkecuali air terjun kembar yg indah, di sini jua ada camping ground serta jalur tracking.

18. Arca Domas Tempatnya di Kampung Arca Domas - Desa Sukaresmi, distrik Kecamatan Megamendung. Tersebut adalah website megalitik. Terkecuali menghidangkan pamandangan yg indah bersama nuansa rimba alami, di sana jua ada beragam peninggalan histori termasuk juga arca-arca yg ditempatkan selaku bentuk penghormatan pada agama-agama tua di Pulau Jawa.

19. Tempat Wisata Alam Cisarua Tempatnya di Desa Tugu Utara, distrik Kecamatan Cisarua, kira-kira 26 km dari Bogor. Di sini ada areal yg lumayan nyaman untuk berkemah, jalur trekking serta air terjun.

20. Rekreasi Agro Gunung Mas Tempatnya di Jl. Raya Puncak km 87, persisnya di Desa Tugu, distrik Kecamatan Cisarua, kira-kira 25 km dari Bogor. Di sini ada perkebunan teh, Kamu jua dapat berkuda dan losmen untuk menginap.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments