3 Pilihan Tempat Wisata Banyuwangi yang Bisa Dikunjungi

3 Pilihan Tempat Wisata Banyuwangi yang Bisa Dikunjungi

Ada banyak tempat wisata Banyuwangi yang patut untuk disinggahi ketika hendak pergi berlibur ke Bali dan singgah di daerah Banyuwangi. Meskipun masih kalah pamor dengan destinasi wisata internasional, seperti Pulau Bali. Namun kota satu ini juga memiliki beragam obyek wisata yang sangat menarik dan seru jika didatangi. Menikmati kesan liburan yang berbeda jangan ragu untuk mempertimbangkan Banyuwangi sebagai lokasi wisata. Adapun berbagai obyek wisata yang bisa dipilih, adalah sebagai berikut:

Cagar Alam Baluran

Merupakan salah satu lokasi konservasi yang membantu anda menikmati suguhan alam yang unik dan juga memperdalam pemahaman anda. Pemandangan unik bisa dinikmati mulai dari suguhan padang rumput yang luas, yakni padang sabana hijau di dalamnya. Selain menawarkan pemandangan alam yang luas dan hijau, anda juga bisa melihat kehidupan satwa di dalamnya. Memiliki keinginan untuk berlibur bersama keluarga, maka sempatkan untuk mampir ke Cagar Alam Baluran ini. Sebab anda bisa menikmati keseluruhan pemandangan dari atas menara, sehingga lebih maksimal.

Pantai Bama

Pantai satu ini menyajikan pemandangan pantai yang masih sangat asri sehingga bersih dan memberikan kenyamanan menjelajahi setiap sudut pantainya. Merupakan salah satu pantai yang juga termasuk di dalam Cagar Alam Baluran, namun cukup dikenal oleh wisatawan. Di pantai ini anda juga bisa menikmati keindahan hutan tropis yang masih terjaga keasriannya. Air laut yang dimiliki juga sangat jernih sehingga memberikan godaan untuk bermain air dan berenang di dalamnya.

Teluk Hijau Banyuwangi

Satu lagi obyek wisata alami yang patut dikunjungi saat mampir ke Banyuwangi, yakni Teluk Hijau yang menawarkan pemandangan yang sangat indah. Keunikan pemandangan bisa anda saksikan mulai dari adanya pula kecil, air terjun, dan lain sebagainya. Pemandangan yang tersaji juga masih terjaga kealamiannya sehingga masih bersih dan terawat dengan baik. Keinginan untuk menikmati keindahan pantainya secara menyeluruh, maka anda bisa mencoba naik ke tebing. Dari atas tebing inilah pemandangan spektakuler bisa anda saksikan, maka jadikan tempat wisata Banyuwangi ini sebagai obyek wisata wajib.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments