Hingar Bingar di Tempat Dugem PVJ Bandung

Hingar Bingar di Tempat Dugem PVJ Bandung

Bagi kaum muda merasakan tempat dugem di PVJ Bandung merupakan salah satu hal yang sangat menyenangkan. Anda bersama kerabat anda dapat merasakan kebahagiaan sebagai anak muda yang sedang dalam masa pencarian jati diri. Selain itu anda akan dapat merasakan hingar-bingar yang belum pernah anda rasakan sebelumnya. Dugem sendiri merupakan dunia gemerlap yang biasanya ada pada malam hari. Di Bandung terdapat banyak tempat untuk merasakan dugem ini. Tetapi kawasan yang paling sering dikunjungi adalah kawasan Paris Van Java Mall.

Salah satu tempat di Paris Van Java mall ini adalah Mansion Club. Anda dapat merasakan hingar bingar dunia gemerlap malam yang sangat menyenangkan. Mansion club ini akan menyuguhkan anda pelayanan sebuah club yang sangat sesuai dengan club-club besar yang ada di pusat kota. Club ini menjadi salah satu club terbesar yang ada di kawasan Bandung ini. Banyak anak muda yang menggemari club ini. Selain itu untuk dapat mencapai club ini tidaklah sulit karena berada di kawasan yang tidak jauh dari pusat kota.

Fasilitas yang diberikan club ini sangatlah lengkap dan cukup memadai. Club ini memiliki ruangan dengan kapasitas yang mampu menampung orang sampai dengan 1500 orang. sehingga jika anda ingin mengadakan pesta ditempat ini anda tidak akan perlu mengkhawatirkan kapasitas ruangan. Selain itu club ini juga dilengkapi dengan sound system yang sangat memadai. Terdapat pula fasilitas 3D maping yang semakin membuat musik yang ada di club ini terdengar semakin meriah.

Musik yang diadakan disini juga berasal dari beberapa DJ yang cukup terkenal. Selain itu beberapa kali terdapat DJ yang berasal dari ibukota yang mengunjungi club ini dan menghibur pengunjungnya. Club ini buka sejak pukul 10 malam sampai dengan 4 pagi sementara itu saat weekend buka sampai dengan pukul 5 pagi. Pada hari kamis tempat dugem di PVJ Bandung ini juga mengadakan ladies night yang dikhususkan bagi para wanita yang ingin menikmati dunia malam.

Ajang Nongkrong Tempat Dugem di Bandung Embassy

Jika sudah singgah di kota Bandung jangan lupa untuk mengunjungi ikon kota Bandung yaitu mall ciwalk yang ada salah satu klub ternama yaitu embassy ciwalk bandung yang sudah dikenal sebagai tempat dugem di bandung embassy. Tempat yang mudah untuk menemukannya dan memberikan ruangan yang lengkap dan fasilitas yang cukup mewah dan menarik. Bagi kalangan pecinta dugem hal ini sangat menyenangkan karena setiap harinya banyak pengunjung yang datang dengan bersantai menikmati musik DJ yang diputar.

Di embassy ini dipenuhi banyak dipenuhi kalangan anak muda baik dari kota Bandung maupun para pelancong yang selalu mencari suasana baru hiburan dan menenangkan pikiran. Selain itu tempat dugem ini sudah menjadi salah satu tempat favorit bagi kalangan muda di kota Bandung dan sekitarnya sehingga tidak heran jika tempat ini selalu ramai dan banyak pengunjung yang datang dan pergi setiap malam sampai pagi terutama ketika malam minggu. Tempat tampilan sisi kehidupan yang sebenarnya oleh kalangan muda warga kota Bandung yang selalu diramaikan dengan berbagai macam hiburan setelah pagi sampai siang digempur dengan pekerjaan dan malamnya butuh hiburan untuk membangunkan pagi lagi dengan energi positif yang semangat dan selalu ulet dalam menjalani berbagai macam aktifitas rutin bagi warga Bandung itu sendiri.

Tidak perlu khawatir bagi seluruh kalangan masyarakat yang ingin mengunjungi tempat dugem satu ini, karena lahan parkir yang disediakan sangat luas. Enak macam minuman dan makanan tersedia di tempat ini. Terutama makanan khas dari Bandung mulai dari cemilan dan makanan siap saji dan makanan pokok. Sisi keamanan di dalam sangat berkualitas tidak akan ada hal-hal negatif yang berada di dalam. Sudah dikoreksi oleh dinas kota Bandung agar memberikan fasilitas tempat dugem yang sehat dan menyenangkan.

Itulah pemandangan yang akan tersaji di tempat dugem di bandung embassy yang memberikan sisi kenyamanan dan keamanan yang berkualitas dan memuaskan. Jangan sampai tidak mengunjungi tempat ini untuk hiburan malam ketika free dari kerja dan sepulang kerja.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments