Mengenal Tempat Angker di Bandung

Mengenal Tempat Angker di Bandung

Kota Bandung selain dikenal sebagai kota wisata karena iklimnya yang sejuk, juga dikenal sebagai kota yang terkenal angker. Tempat angker di bandungini berbeda-beda yang tersebar luas di kota Bandung yang telah diperkirakan sebelumnya. Tempat-tempat yang banyak kalangan masyarakat menyebutnya angker karena banyak kejadian aneh di tempat-tempat tersebut. Di situs forum kaskus sudah banyak yang bahas tentang tempat angker di bandung. Hal inilah kota Bandung banyak menyimpan misteri.

Berikut tempat yang terkenal angker di Bandung, yaitu:

1. Hantu boneka di siliwangi
Hantu boneka ini banyak versi ceritanya oleh kalangan masyarakat sekitar. Konon ada anak kecil yang tertabrak di daerah siliwangi bandung yang membawa boneka kecil yang saat ini di gantung di atas pohon. Namun banyak masyarakat yang mengatakan bahwa hantu itu datang ketika malam jumat legi berbentuk boneka.

2. Hantu garasi di dayang sumbi
Ada sebuah rumah di jalan dayang sumbi yang menyimpan mobil antik zaman peninggalan bung karno. Di dalam garasi itu setiap malam selalu terdengar orang mengetuk pintu. Jika pintu garasi ditutup maka akan ada penampakan anak-anak yang marah, maka dari itu pintu garasi tidak ditutup.

3. Rumah ambulance
Di rumah ambulance daerah Bandung pernah terdapat kejadian yang aneh ketika rumah tersebut dibuat shooting film. Katanya di dalam rumah tersebut dulunya adalah tempat untuk prostitusi.

Selain itu ada juga tempat yang menyeramkan lainnya di kota Bandung yaitu:

Pohon karet angker
Pohon karet ini terletak di SMA 2 Bandung. Pohon ini sangat aneh padahal banyak dibuat untuk shooting. Suatu ketika ada anak yang manjat di atas pohon lalu turun tubuhnya penuh dengan huruf sunda kuno.

Itulah tempat angker di bandung yang sering dikatakan tempat yang perlu diwaspadai bagi kalangan masyarakat sekitar Bandung, lebih lengkapnya kamu bisa ubek-ubek forum kaskus. Namun semua keangkeran jika sudah mempunyai keyakinan bahwa tempat yang angker adalah milik Tuhan dan semua makhluk yang ada di dunia ini adalah milik Tuhan, maka tidak akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Maka dari itu, tanamkan betul hati yang bersih dan hilangkan rasa takut tentang apapun kecuali takut dengan Tuhan.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments