Menikmati Asyiknya Tempat Hangout & Ngopi di Bandung

Menikmati Asyiknya Tempat Hangout & Ngopi di Bandung

Kumpul bersama teman untuk berbagi cerita atau bercanda ria adalah hal yang menyenangkan. Hal itu sangat menyenangkan saat kita melakukannya di tempat hangout bandung. Karena di bandung tempat-tempat seperti itu sangat mudah ditemukan. Hal ini dikarenakan jumlah penduduk kota bandung yang banyak dan juga di tunjang dengan banyaknya orang yang menimba ilmu di kota kembang tersebut. Oleh karena itu banyak warga bandung yang membuka tempat hangout sebagai usaha mereka dan sebagai tempat para kawula muda menghabiskan waktu bersama teman, pasangan maupun keluarga.

Semakin ramainya tempat hangout yang ada membuat para owner saling bersaing untuk memberikan fasilitas yang memadai sebagai tempat nongkrong yang identik dengan anak-anak muda ini. Seperti memberi fasilitas wifi serta tempat yang di setting dengan suasana yang romantis, nyaman serta hangat. Selain semakin banyaknya fasilitas yang disediakan, tempat-tempat nongkrong di Bandung juga mematok harga yang bersahabat dengan kantong terutama kantong mahasiswa.

Untuk warga bandung maupun mahasiswa bandung mungkin sudah mengetahui dimana tempat-tempat hangout yang asyik, namun bagi wisatawan tidak. Oleh karena itu, berikut ini beberapa tempat hangout yang asyik dan populer yang ada di Bandung:

1. Richeese factory.
2. Rumah sosis.
3. Bakmi jowo DU.
4. Bober cafe.
5. Sugarush.
6. Warung lela.
7. Roemah enak-enak.
8. Kedai ling-ling.
9. Harvestcakes.
10. Kedai selasih cikutra.
11. Warkop gemboel.
12. Warung KEA.

Tempat-tempat tersebut selalu ramai karena selain menunya enak-enak harganya juga murah meriah. Harga untuk bisa menikmati menu-menu yang ada hanya berkisar Rp. 5000,00-Rp. 50.000,00. Hal ini juga merupakan daya tarik bagi mahasiswa maupun masyarakat sekitar bandung untuk menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga dengan suasana yang nyaman baik pagi, siang maupun sore hari. Namun biasanya saat sore lah yang paling ramai karena mahasiswa selesai kuliah dan jam kerja pun telah usai. Jadi saat kita bepergian dan melewati kota Bandung, jangan lupa pergi ke tempat hangout bandung. Dijamin akan merasa puas dan tidak menguras kantong karena harganya yang relatif murah.

Kehangatan Tempat Ngopi Bandung
Tempat ngopi bandung sangat diminati oleh para pecinta kopi. Ngopi merupakan hal yang biasa dilakukan oleh orang-orang saat sedang bersantai atau sekedar hanya untuk menghangatkan badan. Namun bagi para pekerja yang mempunyai jam lembur biasanya mereka akan minum kopi untuk membantu agar tetap terjaga selama melakukan pekerjaannya.

Di Indonesia banyak sekali ditemukan penikmat kopi, apalagi kopi-kopi yang sekarang ada sudah banyak variannya. Sehingga imej kopi yang dahulu hanya melekat pada orang-orang tua kini berubah, karena para remaja sekarang ini juga gemar meminum kopi. Bandung yang memiliki suasana sejuk di manfaatkan peluangnya bagi para pengusaha untuk membuka warung atau kedai kopi. Sehingga saat ini kita bisa menemukan banyak kedai kopi di sekitar Bandung.

Beberapa tempat ngopi di Bandung ini menyajikan konsep yang berbeda serta penawaran yang berbeda. Ada beberapa kedai kopi dengan harga murah dan ada yang mahal. Berikut beberapa kedai kopi yang ada di Bandung:

1. Kopi selasar di Jl. Bukit pakar timur no 100 dago.
2. Sierra cafe and lounge di Jl. Bukit pakar timur no 33 dago.
3. The sugarush di Jl. Braga no 83.
4. Kopi purnama di Jl. Arkateri no 22.
5. Yellow truck di Jl. Pajajaran 6A.
6. Starbucks.
7. Coffe combi.
8. Bengawan solo coffe.
9. Kopi ireng.

Adalagi tempat yang enak buat ngopi selain tempat-tempat di atas, yakni di jalan progo dan jalan hasanuddin. Disana terdapat beberapa cafe dengan desain interior yang unik dan sangat enak untuk menghabiskan waktu sembari ngopi. Di toko kopi Aroma menyediakan berbagai kopi robuska yang diolah dengan cara tradisional yang bisa di bawa pulang atau di seduh sendiri dirumah karena tidak tersedia cafe jadi kita hanya membeli biji kopinya saja. Kedai-kedai kopi tersebut menawarkan berbagai fasilitas untuk menghibur dan juga pelayanan yang ramah sehingga pengunjung akan senang untuk bisa kembali ketempat tersebut. Itulah beberapa tempat ngopi bandung yang sering dikunjungi dan rasanya terjamin enak.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments