Tempat Angker di Bandung dengan Berbagai Cerita Mistis di Dalamnya

Tempat Angker di Bandung dengan Berbagai Cerita Mistis di Dalamnya

Saat mendengar tenang kota kembang Bandung hal utama yang and pikirkan pasti keindahannya, sama sekali tak terlintas di pikiran tentang sesuatu yang seram dan mistis bukan. Nyatanya selain tempat-tempat menarik seperti obyek wisata, juga ada beberapa tempat angker di Bandung, sebenarnya tak hanya Bandung, setiap daerah pasti memiliki cerita-cerita mistis dan kawasan berhantu di dalamnya, meskipun berhantu ada banyak orang yang penasaran sehingga tertarik untuk berkunjung, mungkin anda juga tertarik untuk ke sana.

Kota kembang Bandung memang memiliki kisah-kisah menarik untuk disimak, seperti halnya legenda gunung tangkuban perahu yang bahkan dikenal banyak orang dan menarik untuk dibahas, sama halnya dengan cerita-cerita mistis yang berkembang di kota Bandung, dengan datang langsung ke tempatnya mungkin ada beberapa manfaat yang bisa anda dapatkan, yaitu:

- Sekedar memuaskan rasa penasaran.
- Ingin tau lebih dalam.
- Untuk menguji nyali.
- Atau mungkin ada niatan-niatan yang lainnya.

Jika selama ini tempat mistis selalu dikaitkan dengan keadaan yang sunyi, nyatanya tidak semuanya seperti itu, karena ada beberapa tempat yang katanya berhantu di kota Bandung justru tempat yang ramai dikunjungi, atau justru sarana umum, berikut ini beberapa tempat angker yang ada di kota kembang Bandung, yaitu:

- ITB, siapa yang tidak kenal dengan perguruan tinggi yang satu ini, ternyata selain menghasilkan lulusan-lulusan yang berkualitas ITB juga dikenal sebagai tempat yang angker, meskipun begitu tidak semua bagian berhantu, melainkan ada beberapa ruang yang memang cukup mistis.

- Rumah ambulance, merupakan rumah tua dimana ada ambulance yang terparkir di luar rumah, yang terkenal berhantu di sini bukan hanya ambulancenya saja, melainkan juga rumah tua tersebut.

- Gereja tua pasteur, sekilas mungkin terlihat menarik karena ada gurita raksasa di atapnya, namun suasana mistis akan terasa saat anda memasuki tempat sembahyang umat kristiani yang satu ini.

Selain itu memang masih ada banyak lagi tempat angker di Bandung, mungkin anda tertarik untuk mengunjungi salah satunya.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments