Tempat Gaul di Bandung Kawasan Dago

Tempat Gaul di Bandung Kawasan Dago

Setiap akhir pekan tempat gaul bandung selalu padat karena banyak pengunjung mendatangi kawasan tersebut. Tempat tersebut berada di Dago yang merupakan pusat dari tempat gaulnya bagi masyarakat Bandung. Keramaian di Dago ada di Jalan Juanda, selain orang Bandung asli juga banyak pelancong. Dalam bahasa sunda kata Dago artinya menanti, karena tempat tersebut dijadikan untuk ajang bertemu.

Kawasan Dago sangat memanjang menghubungkan antara Dago Atas dan Dago Bawah. Untuk wilayah Dago Atas mulai dari perempatan disebut dengan Simpang Dago sampai Dago Pakar udaranya dingin. Di wilayah bagian atas Dago banyak tersedia tempat makan yang mengandalkan atau berkonsep alam. Dengan suasana sejuk dan tenang sehingga para pengunjung banyak yang tertarik. Salah satu tempat makan di sana adalah The View dan The Valley menawarkan sebuah sensasi makan yang berbeda. Kawasan ini ramai saat malam, pastikan kendaraan para travelers dapat melewati jalan yang menanjak.

Sedangkan untuk wilayah Dago Bawah banyak didatangi para wisatawan yang mencari keramaian dan ingin. Berikut adalah gambaran seputar wilayah Dago Bawah adalah:

- Wilayahnya berada di Simpang lurus sampai Bandung Indah Plaza.
- Terdapat factory outlet jika ingin berburu pakaian yang branded.
- Tempat nongkrong untuk anak muda.
- Planet Dago.
- Plaza Dago.
- Café ohlala.

Bandung Indah Plaza tak mau kalah dengan mal yang mulai menjamur. Semua bisa ditemukan di dalam mal BIP, bahkan ada juga restoran 24 jam siap untuk melayani para pengunjung. Keistimewaan dari BIP adalah:

- Dekat dengan Jalan Riau tempat factory outlet.
- Dekat dengan toko oleh-oleh yang sudah terkenal sejak dulu yaitu Soes Merdeka.

Saat malam hari tiba, toko yang buka pada siang hari, halamannya akan dimanfaatkan oleh penjual makanan dengan menggelar warung tenda. Berbagai menu yang lezat banyak dijual di beberapa warung tenda seperti bandrek, colenak, ketan bakar, surabi, dan roti bakar. Meskipun warung tenda, tapi tempat makan ini, tetap tampil gaya. Nah, sangat seru dengan menyusuri tempat gaul bandung di kawasan Dago. Jika tidak ingin repot maka bisa memilih penginapan yang murah.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments