Tempat Makan di Bandung Enak dengan Harga Terjangkau Free Wifi

Tempat Makan di Bandung Enak dengan Harga Terjangkau Free Wifi

Berkunjung ke Bandung tak akan lengkap tanpa mencoba kulinernya, ada banyak tempat makan di Bandung yang wajib untuk anda kunjungi karena selain menawarkan rasa yang enak, harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, pastinya perut kenyang tanpa merogoh kocek terlalu dalam, disetiap kesempatan liburan selain dengan mendatangi wahana wisatanya juga ada baiknya jika anda mencicipi kuliner yang memang menjadi khas daerah tersebut, karena mayoritas penduduknya adalah suku sunda maka kebanyakan masakan khas mereka adalah kuliner sunda yang pastinya akan memanjakan lidah anda.

Berikut ini beberapa makanan yang menjadi ikon kota kembang bandung dan wajib anda coba yaitu:

- Karedok.
- Batagor.
- Mie kocok bandung.
- Perkedel bondon.
- Lotek.
- Surabi bandung.
- Combro.
- Misro.
- Nasi timbel.
- Es cendol.
- Gepuk.
- Dan masih banyak lagi.

Makanan-makanan tersebut memang bisa dengan mudah anda temui di kota lain karena memang sangat terkenal, namun rasanya akan berbeda dengan langsung memakan dari tempat asalnya. Untuk tempat makan sendiri ada beberapa yang wajib anda kunjungi, yaitu:

- Paskal food market, merupakan pasar yang memang khusus menyediakan berbagai makanan, tak hanya kuliner lokal namun juga internasional, dengan konsep ruang terbuka anda bisa memanjakan lidah dan mata dengan pemandangan kota Bandung yang bisa dilihat secara langsung.

- Rumah sosis, selain menyediakan aneka kuliner lezat rumah sosis juga memiliki banyak wahana permainan, namun tidak gratis ya, anda bisa menaikinya dengan tarif yang beragam.

- Pino pizza, anda yang menyukai masakan asli Italia ini wajib untuk mengunjungi pino pizza, karena memang surga bagi mereka penyuka pizza, harga murah dengan pilihan beragam.

- Kampung daun, semua menu yang ada di sni adalah masakan khas Indonesia, menawarkan konsep tradisional dan juga romantis.

Selain itu masih ada banyak lagi tempat makan di Bandung yang cukup terkenal, rata-rata dibandrol dengan harga yang cukup murah dibandingkan dengan kelezatan yang anda rasakan.

Tempat Makan di Bandung Free Wifi dan Sajian Lezatnya

Nyatanya meskipun tidak seindah Bali, tetap banyak yang menjadikan bandung sebagai kota tujuan wisata mereka, kebanyakan tempat-tempat wisata di Bandung memang tidak hanya memberikan penawaran berupa arena permainannya saja, namun juga fasilitas-fasilitas pendukung, sama halnya dengan tempat wisata lain. Selain tempat wisata, tak lengkap jika berkunjung ke suatu tempat tanpa mencoba kuliner khas daerah tersebut, begitu juga dengan Bandung, anda yang memang berniat untuk datang ke kota ini sempatkanlah untuk mencicipi masakan khasnya, rata-rata banyak tempat makan di Bandung free wifi, sehingga selain menikmati sajiannya anda juga dimanjakan dengan fasilitas internet gratis mereka.

Akses internet gratis ini memang merupakan salah satu strategi untuk menarik lebih banyak konsumen dan terbukti cukup efektif karena banyak diantaranya pengunjung yang menyukai hal tersebut, ada beberapa tempat yang memang menyediakan fasilitas free wifi, yaitu:

- Bober cafe.
- Kedai juru.
- Rasa bekery cafe.
- Pisetta.
- Burgerock.
- Indische tafel.
- Dan masih banyak lagi.

Kebanyakan dari pengunjung yang datang tentunya adalah anak muda karena selain makan tempat-tempat tersebut juga biasa dijadikan sebagai tempat nongkrong bersama teman. Namun pastinya tak akan lengkap rasanya datang ke Bandung tanpa mencicipi kuliner khas kota tersebut, berikut ini beberapa yang wajib and coba:

1. Mie kocok Bandung, makanan yang satu ini memang sangat terkenal, isinya berupa mie yang disajikan dengan kuah kaldu dan potongan daging ditambah dengan toping tertentu yang pastinya akan menggugah selera makan anda.

2. Batagor, mungkin anda bisa dengan mudah menemukannya di daerah lain, tetapi untuk rasa pastinya berbeda dengan yang benar-benar asli kota kembang Bandung.

3. Karedok, makanan yang satu ini mungkin hanya bisa anda temukan di bandung, sangat cocok bagi yang vegetarian karena memang hanya berisi sayur-sayuran.

4. Surabi, di Bandung anda bisa dengan mudah menemukan aneka surabi dengan berbagai toping.

4 kuliner khas Bandung tersebut wajib anda coba saat berada di sana, semoga informasi mengenai tempat makan di Bandung free wifi dan kuliner khas tersebut bisa membantu anda.

Tempat Nongkrong di Bandung yang Free Wifi Sambil Wisata Kuliner

Kurang lengkap rasanya jika datang ke Bandung namun tidak menyempatkan diri mengunjungi beberapa tempat terkenal di sana, tak hanya yang terkenal karena keindahannya, namun juga kenyamanan, seperti tempat nongkrong di Bandung yang free wifi, mengapa harus memilih yang free wifi, karena dengan begitu akan terasa lengkap nongkrong anda bersama teman, bisa sambil chatting atau mengerjakan tugas. Jika dilihat saat ini tempat yang paling banyak di datangi anak mudah adalah yang memiliki fasilitas pendukung seperti akses internet gratis tersebut.

Biasanya kumpul-kumpul dengan teman memang tak hanya sebatas ngobrol atau curhat, namun juga bisa:

- Mengerjakan tugas kuliah.
- Makan-makan.

 Atau mungkin yang lainnya, tak heran jika anak muda menginginkan fasilitas penunjang dalam melengkapi itu semua, dan anda tentunya juga begitu, tak perlu khawatir karena sebagian banyak tempat-tempat makan, wahana bermain atau yang lainnya dilengkapi dengan fasilitas free wifi, jangan ragu untuk memanfaatkannya. Berikut ini juga ada tempat nongkrong sambil wisata kuliner yang cukup terkenal di Bandung, yaitu

- Sugarush, makanan yang terkenal disini adalah kue, namun tentunya tak hanya menikmati hidangan saja, anda juga bisa bercengkrama bersama teman-teman.

- Recheese factory, salah satu tempat yang cukup banyak pengunjungnya, tak hanya anak muda namun berbagai kalangan.

- Warung lela, meskipun hanya menyediakan menu mie bakso, namun jangan salah karena rasanya sangat enak, suasananya juga cukup nyaman untuk nongkrong bersama teman.

- Bakmi jowo DU, meskipun bermakna bakmi namun menu yang disediakan beragam, tak hanya sebatas bakmi, suasananya akan terasa lebih nyaman ditemani dengan alunan musik Jawa.

- Kedai ling-ling, keunggulan dari tempat ini adalah arealnya yang luas, sehingga anda bisa leluasa nongkrong tanpa ditunggui antrian.

- Kefetaria170, menunya cukup banyak mulai dari makanan lokal hingga internasional, selain itu desain ruang yang ditampilkan juga cukup menarik.

Tak hanya terbatas pada 6 tempat tersebut, masih ada banyak lagi yang bisa anda kunjungi selama di kota Bandung, lebih ekonomis dengan mendatangi tempat nongkrong di Bandung yang free wifi.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments