Tempat Nongkrong di Bandung yang Asik untuk Anak Muda

Tempat Nongkrong di Bandung yang Asik untuk Anak Muda

Selama berkunjung ke kota kembang Bandung tak ada salahnya untuk mengunjungi beberapa tempat menarik di sana, tak hanya tempat wisata saja, namun ada beberapa area yang sangat cocok untuk dijadikan nongkrong atau sekedar bercengkrama bersama teman, karena banyaknya anak muda yang ada di sana khususnya mahasiswa, tak heran jika banyak tempat nongkrong di Bandung yang asik untuk anak muda, ternyata kebiasaan berkumpul tak akan menarik rasanya jika dilakukan di tempat yang biasa, oleh sebab itu beberapa muda-mudi terkadang memilih tempat yang pas, tak hanya kenyamanan, namun juga fasilitas yang mereka inginkan.

Banyak yang salah menganggap bahwa nongkrong hanya sekedar kebiasaan membuang waktu tanpa ada manfaat sama sekali, padahal dengan bercengkrama ada banyak manfaat yang bisa di dapatkan, yaitu:

- Mempererat pertemanan.
- Membuat komunikasi menjadi lebih baik.
- Menambah ilmu, karena terkadang masalah yang dibicarakan juga berhubungan dengan kuliah.
- Sekedar melepas penat.

Jadi jangan salah paham bahwa orang nongkrong dianggap mereka yang tak punya pekerjaan, padahal bisa jadi sebaiknya, karena bisnis bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja, dan beberapa tempat nongkrong yang sangat terkenal di Bandung khususnya yang terkenal karena makanannya dan layak anda jadikan target wisata kuliner di bandung, yaitu:

- Bober cafe, tak hanya terkenal karena kenikmatan menunya saja, melainkan juga kenyamanan tempat dan lokasinya yang sangat strategis, tak heran jika cafe ini selalu ramai dengan anak-anak muda.

- Oh la la cafe, merupakan rumah makan khusus menyajikan menu italia namun dikonsep dengan sangat apik dan nyaman sehingga banyak yang datang ke sini tak hanya untuk makan, namun juga nongkrong bersama teman.

- Paskal food market, berbeda dari tempat sebelumnya, tempat yang satu ini lebih banyak pengunjungnya karena memang dikhususkan untuk semua kalangan, anda juga bisa menikmati berbagai jajanan di sini.

Pada dasarnya untuk tempat nongkrong sendiri tergantung dari masing-masing orang, ingin tempat yang murah atau kelas atas, namun tidak mengurangi suasana keakraban dengan teman-teman, anda bisa datangi tempat nongkrong di Bandung yang asik lainnya.

Memilah dan Memilih Tempat Nongkrong di Bandung

Hangout, bukan berarti harus keluar kota ataupun ke luar negeri, karena terdapat tempat nongkrong di bandung lengkap. Sebagai tempat yang pas dan nyaman untuk kegiatan hangout bersama teman-teman semua. Tempat berkumpul antar beberapa orang, yang biasanya dilakukan oleh pemuda ataupun pemudi di waktu luang mereka. Acara tersebut yang lebih terkenal dengan sebutan nongkrong, sangat digemari oleh mereka. Sebagai kegiatan yang menyenangkan sekaligus sharing bersama satu dengan yang lainnya.

Bahwasannya, nongkrong bukanlah hal negatif yang penuh dengan kegiatan tak bermanfaat. Justru acara nongkrong tersebut dapat dijadikan sebagai rasa respect makin kuat antar sesama teman. Yang bukan sekedar membicarakan hal-hal tidak penting saja, melainkan membicarakan banyak hal sesuai dengan keinginan masing-masing. Tentunya bukan nongkrong tanpa adanya pelengkap lain seperti menu makanan ataupun hiburan. Karena di kota Bandung terdapat berbagai area yang bisa anda jadikan sebagai tempat nongkrong yang menyediakan aneka fasilitas.

Sebagai tempat nongkrong sekaligus tempat untuk makan dan minuman ringan, sangat cocok untuk dituju. Nongkrong sembari menikmati secangkir kopi sambil bercerita ataupun mendengarkan sharing dari teman. Hal tersebut merupakan aktifitas yang wajar dilakukan oleh para remaja. Sebagai tempat yang pas untuk acara tersebut, anda bisa memilih dan memilahnya, diantaranya:

- Pastikan tempat tersebut aman dan nyaman, terutama untuk umur remaja.
- Carilah tempat yang memberikan sajian menu yang beragam, dari harga yang terjangkau untuk kantong para pemuda, yang sebagian besar masih bersekolah.
- Hindari aktifitas nongkrong terlalu lama dan terlalu sering.
- Atur jadwal nongkrong agar aktifitas yang lain tidak terganggu.

Bahwasannya, sebagai tempat untuk nongkrong, tidak semua tempat sesuai untuk semua umur. Terutama untuk anak muda, yang harus berhati-hati dalam memilah dan memilih tempat, agar tidak terjebak dengan hal-hal yang tidak diinginkan, seperti harga yang melampaui rata-rata untuk pelajar. Dengan begitu, anda bisa menjadi pelajar yang bisa mengatur situasi dan kondisi, yang menjadikan acara di tempat nongkrong di bandung lengkap tidak mengganggu waktu yang lain.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments