Tempat Prewed di Bandung Gratis untuk Outdoor

Tempat Prewed di Bandung Gratis untuk Outdoor

Salah satu tempat yang cocok untuk dijadikan tempat prewed di bandung gratis karena tempatnya sejuk berkisar 15 - 32 derajat celcius. Sehingga banyak tumbuhan hijau enak dipandang oleh mata. Di kota Bandung yang termasuk sebagai kota metropolitan memiliki tempat-tempat yang menawan dan indah untuk tempat prewded. Di daerah Bandung yang pinggiran belum terjamah oleh bangunan mal atau hotel yang bertingkat, tapi masih berupa ladang kebun yang hijau dan segar. Jika tertarik melaksanakan prawedding di alam yang terbuka maka tidak ada salahnya untuk mencari referensi sebuah tempat prewed yang tergolong murah bahkan gratis.

Nah, beberapa tempat untuk prewed di alam terbuka yang murah dan memiliki pemandangan indah di pinggiran Bandung adalah:

- Ciwidey.
- Gunung puntang.
- Pengalengan.

Ciwidey lokasinya ada di Bandung selatan. Beberapa tempat yang ada di Ciwedey sering dipakai sebagai tempat pengambilan gambar prewed dengan konsep alam terbuka. Baik untuk pengantin dalam negeri atau luar negeri. Nah, jika memilih tempat di kawah putih ada tarif khususnya, tarif tersebut diberlakukan setelah diresmikan. Jika ingin gratis adalah sebagai berikut:

- Jembatan tua dan klasik yang dahulunya rel kereta api.
- Rancabali yaitu kebun teh yang masih sejuk dan hijau.
- Situ Patenggang merupakan danau yang masih alami terdapat pulau sehingga pengantin bisa berpose di atas sebuah perahu atau di kereta angsa.

Selanjutnya adalah Gunung Puntang lokasinya di Banjaran, Bandung. Tempat ini adalah sebuah tempat peninggalan dari belanda. Saat ini dijadikan sebagai bumi perkemahan sehingga tepat sekali bagi pengantin yang senang dan hobi dengan tempat yang bersejarah. Ada tempat untuk Prewedding, yaitu taman puntang, kolam cinta, bangunan bekas belanda, sungai puntang, dan curug siliwangi. Sungai Puntang adalah tempat favorite di sana, karena airnya jernih dan terdapat batu-batu yang besar. Sehingga menambah indahnya sungai ini. Jika menyusuri sungai puntang sampai ke atas, maka akan menemukan sebuah tempat bekas penjara yang letaknya di tengah sungai. Sedangkan untuk Curug Siliwangi tempat prewed di bandung gratis yang memerlukan sebuah tenaga yang ekstra untuk menuju ke sana. Karena jarak yang jauh dan harus melewati jalan setapak.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments