Tempat Romantis di Bandung Murah Bagi Pasangan

Tempat Romantis di Bandung Murah Bagi Pasangan

Kota yang terkenal keindahannya menyediakan satu tempat yang layak dikunjungi terutama bagi kalangan yang memiliki pasangan yaitu tempat romantis di bandung murah yang memiliki keistimewaan tersendiri. Selain itu suasana yang terbangun di beberapa bagian tempat ini sangat mendukung untuk mendapatkan kehangatan dan keromantisan untuk menjalin kasih sayang yang lebih harmonis dan mesra lagi. Hal inilah yang perlu dicoba untuk berkunjung di tempat ini.

Berikut ini tempat romantis yang populer di kota Bandung, yaitu:

1. Sapu lidi

Tempat yang menyajikan suasana pedesaan di atas danau. Jika di malam hari tempat ini sangat romantis karena mendapatkan cahaya api di sekitar danau. Bisa menikmati keromantisan dengan menaiki perahu atau bisa juga menikmati makanan dengan hidangan yang khas di tepi danau. Suasana yang sangat mendukung bagi pasangan yang baru saja menikah.

2. The house of dago

Dago sudah terkenal sebagai satu-satunya tempat singgahnya para muda-mudi kota Bandung dan luar wilayah kota bandung. Tempatnya di dataran tinggi dengan hiasan lampu kerlap-kerlip di malam hari yang membuat suasana semakin romantis dan indah. Tidak heran jika tempat satu ini ramainya di tengah malam karena banyak yang datang di malam hari hanya untuk mengadu kasih dengan pasangannya.

Selain itu ada tempat yang tidak kalah romantis, yaitu:

Maxi resto

Maxi resto biasanya digunakan untuk tempat mengadakan acara mulai dari ulang tahun, acara pernikahan, pertunangan dan acara yang berhubungan dengan kasih sayang. Tempat yang terdiri dari 2 lantai ini sangat cocok untuk nuansa makan malam bersama pasangan dengan alunan lagu nostalgia dan biola yang mendawai merdu. Hal inilah banyak kalangan yang gemar untuk mengunjungi tempat satu ini.

Itulah beberapa tempat romantis di bandung murah yang bisa dijangkau bagi seluruh kalangan masyarakat yang menginginkan suasana romantis dengan pasangan lebih erat dan kasih sayang diantara keduanya terjalin harmonis. Jangan sampai dilewatkan minimal satu tahun sekali untuk berkunjung dan singgah lebih lama di salah satu tempat romantis yang ada di kota Bandung ini.

Berbagai Pilihan Tempat Nikah di Bandung

Tempat nikah bandung merupakan salah satu favorit untuk melaksanakan pernikahan. Ha ini ditunjang dengan suasana Bandung yang sejuk dan nyaman. Banyak spot yang bisa dijadikan tempat nikah dengan pilihan indoor maupun outdoor. Namun biasanya banyak pasangan yang memilih konsep outdoor untuk acara mereka jika cuaca mendukung. Karena konsep outdoor juga dilakukan di Bandung akan sangat indah sehingga para tamu tidak merasa bosan dan kita juga bisa mengabadikan moment berharga ini dengan tambahan pemandangan yang bagus.

Berikut ini ada beberapa tempat nikah yang terdapat di Bandung yang kemungkinan bagi anda semua untuk bisa melakukan disalah satu tepat tersebut. Tempat-tempat tersebut yaitu:

1. Green forest, ditempat ini kita bisa mendengar suara gemericik air sungai serta kicauan burung-burung yang ada di sekitarnya. Tempat ini berada di jalan sersan bajuri no 102 cihideung,  Bandung.

2. Burgundy, tempat ini terkenal akan suasana romantisnya dan lokasinya berada di jalan raya maribiaya no 163 lembang, Bandung.

3. The kartipah hotel dago, tempat ini dikonsep dengan penuh kehangatan keluarga serta biaya disini juga murah. Tempat ini berada di jalan Ir H Djuanda no 319B, Bandung.

4. Padma hotel, disini menyajikan suasana alam yang romantis. Hotel ini juga menawarkan paket pernikahan dari yang murah sampai yang paling mahal dan lokasinya berada di jalan ranca bentang 56-58 ciumbeliuit, Bandung.

5. Jadul village, tempat ini menyediakan suasana pedesaan dengan nuansa bali dan lokasinya ada di terusan sersan bajuri cihideung, Bandung.

6. Bumi samami, menyediakan lokasi yang hijau dan penuh dengan bunga-bunga, tempat ini berada di jalan terusan cigadung 15, tubagus ismail, babakan sembung dago, Bandung.

Selain beberapa tempat di atas juga ada tempat nikah gratis yang disediakan oleh walikota Bandung. Tempat itu adalah pendopo kota Bandung yang letaknya ada di sebelah timur alun-alun Bandung. Untuk itu bagi warga Bandung yang akan menikah dengan tempat nikah bandung yang gratis maka pendopo kota bisa jadi pilihannya.

Tempat Ngedate Bandung yang Romantis

Banyak tempat ngedate bandung yang memberikan kenikmatan tersendiri. Ngedate atau kencan identik dengan malam minggu, sehingga setiap malam minggu pasti jalanan akan ramai oleh pasangan-pasangan yang berjalan bergandengan bersama. Banyak yang bisa dilakukan saat ngedate seperti pergi nonton bioskop, ke pasar malam, restaurant, ke tempat wisata, ke tempat karaoke ataupun di rumah kita sendiri atau pasangan kita.

Namun bagi orang-orang yang berada di Bandung ada beberapa tempat yang direkomendasikan untuk menikmati kencan yang romantis dan menyenangkan. Ada beberapa tempat yang bisa dijadikan tempat kencan di Bandung, diantaranya adalah Taman Ir H Djuanda, kencan di taman ini sangat menyenangkan karena kita kan melihat pemandangan pinus serta air terjun. Selain itu terdapat saung serta beberapa peristirahatan yang di desain cantik. Tebing Keraton, tak jauh dari taman Ir H Djuanda terdapat tebing Keraton yang mulai populer akhir-akhir ini karena kita bisa menikmati kencan dengan melihat sunset atau sunrise.

Kawasan ciwidey juga merupakan tempat untuk kencan, disana kita bisa menikmati pemandangan alam serta pohon pinus yang berjajar rapi dan sinar matahari yang menembus sela-sela daun yang membuat suasana romantis. Selain itu juga terdapat danau situ patenggang yang yang berada ditengah-tengah kebun teh ranca bali. Di situ patenggang kita bisa naik perahu bersama sembari melihat pemandangan yang indah. Untuk melepas rasa lelah kita bisa menyegarkan tubuh dengan mandi di pemandian air panas di daerah sekitar.

Selain ciwidey, lembang juga memiliki tempat kencan yang indah. Tangkuban perahu salah satu tujuan tempat kencan karena dari atas gunung kita bisa melihat pemandangan yang indah. Selain itu kita juga bisa mengajak pasangan ke observatorium bosscha tapi saat kunjungan alam saja anda mengajaknya, dikarenakan akan lebih menyenangkan saat malam hari disana bersama pasangan melihat bintang bersama-sama. Kencan juga bisa dilakukan di jalan braga, kencan disana tidak kalah seru dengan tempat kencan lainnya. karena di jalan braga bangunannya masih berbau belanda dan disana juga terdapat banyak kedai makanan. Itulah beberapa tempat ngedate bandung yang seru dan romantis.

Aneka Tempat Honeymoon Bandung

Memilih tempat honeymoon bandung merupakan ide yang tepat. Pemilihan tempat untuk menghabiskan bulan madu atau honeymoon merupakan salah satu hal yang perlu diperhatikan,  karena bulan madu adalah suatu moment penting yang tidak bisa dilupakan. Selain itu untuk menghabiskan bulan madu di Bandung tidak membutuhkan biaya yang banyak sehingga tidak menguras kantong. Pemandangan di Bandung tidak kalah dengan tempat lainnya karena itu bandung juga di sebut paris van java.

Saat berbulan madu kita dapat memilih konsep bulan madu yang kita inginkan. Baik bulan madu dengan konsep romantis maupun konsep petualang bandung memilikinya. Saat kita memilih konsep romantis kita bisa memilih hotel atau resort yang memiliki pemandangan yang indah dan suasana hotel atau resort yang mendukung. Berikut beberapa rekomendasi hotel atau resort yang bernuansa romantis dan tepat untuk bulan madu:

1. Jadul village.
2. The valley resort bandung.
3. Padma hotel.
4. The luxton.
5. Sapu lidi cafe and resort.
6. Hotel sense.
7. Bilique hotel.
8. GH Universal hotel.
9. Sheraton bandung hotel and tower.
10. Summer hills bandung.

Itulah beberapa rekomendasi tempat untuk bulan madu dan tempat tersebut sudah diakui oleh beberapa wisatawan sebagai tempat yang cocok berbulan madu. Tempat-tempat tersebut memiliki nuansa yang tenang dan asri. Selain tempat-tempat tersebut masih banyak tempat yang dapat kita temukan di Bandung sebagai tempat bulan madu, namun daftar tempat di atas adalah tempat yang terbaik diantara tempat yang lainnya.  Selain tempat untuk konsep romantis, bandung juga memiliki tempat untuk konsep petualang. Jika kita menginginkan bulan madu dengan konsep petualang maka kita bisa jalan-jalan dan melihat bangunan-bangunan bersejarah di kota bandung. Bandung mempunyai beberapa gedung atau tempat bersejarah yang tentunya akan memuaskan mata kita saat melihatnya.

Selain berbulan madu kita juga bisa berwisata di Bandung seperti pergi ke kawah putih. Di tempat itu sangat cocok jika bepergian dengan pasangan, karena suasananya yang romantis. Saat akan menuju ke kawah putih kita juga akan merasakan sensasi yang luar biasa karena jalan yang menuju ke tempat tersebut sangat memacu adrenalin yang disebabkan angkutan untuk menuju kesana dipacu dengan kecepatan yang tinggi. Tempat honeymoon bandung merupakan tempat bulan madu yang tak terlupakan dan membuat kita merasa waktu sangat cepat berputar.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments