Tempat Wisata di Eropa Saat Musim Salju

Tempat Wisata di Eropa Saat Musim Salju

Jika sudah merasa biasa berlibur di dalam negeri maka tempat wisata di eropa dapat dijadikan pilihan. Ada banyak pilihan tempat wisata yang ada di Eropa bahkan keindahannya pun tidak kalah indahnya dengan wisata yang ada di Indonesia. Pada libur sekolah ada banyak para wisatawan pergi ke luar negeri yang dijadikan pilihan adalah Benua Eropa. Benua ini dibagi menjadi dua yaitu Eropa Barat serta Eropa Timur.

Nah, kali ini akan membahas wisata yang ada di Eropa bagian barat. Sebelumnya berikut adalah negara yang termasuk di Eropa Barat adalah:

- Belanda,
- Perancis,
- Inggris,
- Swiss,
- Jerman,
- Belgia,
- Luxemburg,
- Austria,
- Vatikan,
- Italia

Ibukota dari Belanda adalah Amsterdam. Di ibukota tersebut ada sebuah tempat yang menarik untuk dikunjungi yaitu tempat membuat diamond. Selain itu, ada tempat untuk pembuatan keju dan tempat pembuatan sepatu dari bahan dasar kayu yang khas negara Belanda. Saat di sana pasti dapat melihat proses dalam pembuatan keju. Setelah selesai bisa pergi berfoto bersama di kincir angin. Setelah dari Belanda akan menuju ke Belgia. Di negara Belgia ada beberapa temapt wisata yaitu:

- Sint-michiels en sint-goedele katherdraal.
- Katedral St.Michael.
- St. Gudula atau Cath├ędraleSaints-Michel-et-Gudule.

Nama katedral diambil dari Santo seorang pelindung dari Brussel. Tempat tersebut dibangun pada 1047. Namun, fasad yang ada di depan selesainya pada abad 15. Sekarang ini tempat tersebut masih digunakan sebagaimana fungsinya yaitu sebagai ibadah untuk umat yang beragama katolik. Para wisatawan tidak akan disuruh bayar saat akan masuk bangunan ini. Namun, harus mentaati aturan yang telah dibuat yaitu dengan memakai baju yang sopan.

Juga boleh mengambil gambar asalkan tidak ada lampu kilat nya dari kamera. Dari gereja tersebut dekat dengan taman Brussel. Saat di sana ketika turun salju pemandangan akan sangat indah. Terdapat hamparan salju serta pohon yang tidak memiliki daun alias gundul. Tanah dan rumput semuanya tertutup salju yang berwarna putih bersih. Nah itulah sedikit gambaran tentang tempat wisata di eropa yang banyak dikunjungi.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments