Tempat Wisata di Inggris Paling Populer

Tempat Wisata di Inggris Paling Populer

Inggris merupakan negara kerajaan cukup besar yang ada di Eropa begitu juga dengan tempat wisata di inggris. Seperti di beberapa negara di Eropa lainnya, Inggris pun menyimpan warisan sejarah di masa lalu berupa bangunan dan warisan budaya. Hal tersebut menjadikan Inggris menjadi negara cukup banyak dikunjungi para wisatawan dari penjuru dunia. Nah, maka dari itu jika ingin berwisata keliling Eropa jangan lupa untuk singgah ke Inggris.

Diantara tempat wisata yang ada di Inggris, berikut adalah beberapa tempat wisata yang paling populer dikunjungi para wisatawan:

- Tower of London.
- St. Paul's Cathedral.
- Westminster Abbey.

Tower of London merupakan tempat wisata berupa bangunan menara cukup tinggi berada di kota London. Menara London, sebuah bangunan yang berupa istana kerajaan dibangun pada 1078. Pada awalnya Menara London digunakan sebagai tempat tinggal raja. Namun, sejak 1100 berfungsi sebagai sebuah penjara, gudang senjata, dan kantor pemerintahan. Tower of London adalah sebuah komplek dari beberapa bangunan yaitu:

- Dikelilingi parit yang mengitari pagar benteng di bagian luar.
- Bangunan paling besar adalah Menara Putih.

Selanjutnya adalah St. Paul's Cathedral adalah gereja berada di Ludgate Hill. Gereja St. Paul's Cathedral dibangun pada 604 sebagai penghormatan terhadap Rasul Pulus. Sedangkan untuk bangunan Gereja sekarang ini bangunannya pada abad 17. Paling menonjol adalah menaranya. Menara St. Paul's Cathedral memiliki tinggi 111 meter dilengkapi arsitektur yang indah. Karena kemegahannya, tidak mengherankan St. Paul's Cathedral menjadi tempat untuk acara-acara penting, seperti saat ada pernikahan dari keluarga kerajaan dan upacara kematian dari keluarga kerajaan.

Nah, untuk Westminster Abbey merupakan Gereja yang bergaya Gothic didirikan pertama pada abad 7. Awalnya Gereja ini adalah sebuah biara. Sedangkan untuk pembangunan Westminster Abbey pertama dilakukan Raja edward tahun 1042. Tujuannya untuk membangun tempat pemakaman dirinya dan keluarga. Sejak 1066, tempat ini menjadi penobatan raja Inggris. Selain itu di tempat ini anggota kerajaan Inggris untuk upacara pernikahan. Saat ini tempat wisata di inggris ditetapkan UNESCO jadi situs warisan dunia.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments