Beberapa Pilihan Tempat Wisata di Jerman

Beberapa Pilihan Tempat Wisata di Jerman

Pada dasarnya tempat wisata di Jerman belum banyak dikenal oleh orang asing jika dibandingkan beberapa negara Eropa lainnya seperti Perancis, Italia, Inggris dan Spanyol. Namun sejak reunifikasi, Jerman sudah berhasil memperoleh profil yang lebih tinggi sebagai negara tujuan wisata di Eropa. Tujuan wisata yang paling populer dari Jerman adalah Berlin sebagai ibu kota paling menarik di wilayah Eropa. Tempat-tempat wisata yang ada di Jerman tidak hanya terbatas pada kota-kotanya saja, ada juga berbagai atraksi besar yang dapat dijumpai di titik-titik tertentu negara ini.

10 tempat wisata favorit Jerman

Tertarik dengan budaya Jerman dan gaya hidup penduduknya? Berniat untuk berkunjung dan berlibur ke Jerman? Jika anda termasuk salah satu yang sedang ingin berkunjung ke Jerman ada baiknya untuk mencantumkan daftar lokasi wisata yang masuk kedalam 10 besar tempat favorit di Jerman seperti berikut ini kedalam catatan anda:

1. Brandenburg Gate.
2. Holstentor.
3. Oktoberfest.
4. Frauenkirche.
5. Rugen Cliffs.
6. Neuschwanstein.
7. Heidelberg Old City.
8. Cologne Cathedral.
9. Lindau.
10. Romantice Rhine.

Brandenburg gate

Barandenburg Gate merupakan tempat wisata yang paling populer di Jerman. Gerbang Barandenburg sendiri sebenarnya adalah gerbang kota satu-satunya yang masih aktif di Berlin, sekaligus menjadi lambang reunifikasi Timur dan Berlin barat. Gerbang ini dibangun pada abad ke-18 dan termasuk kedalam daerah Unter dan Linden. Jalan raya di daerah Gerbang Brandenburg sangat menonjol dengan adanya pohon linden.

Kuliner jerman

Selesai berkeliling tempat wisata di Jerman tentunya akan lebih lengkap jika menikmati kuliner khasnya yang mungkin tidak bisa ditemui di wilayah-wilayah lain. Penasaran apa saja kuliner khas Jerman? Berikut beberapa kuliner khas yang ada di Jerman:

1. Wurst.
2. Schwarzwalder Kirschtorte.
3. Sauerkraut.
4. Kartoffelsalat.
5. Gulaschsuppe.
6. Afelstrudel.
7. Falscher Hase.
8. Bienenstich.
9. Bretzel.
10. Lebkuchen.

Kuliner lezat tersebut merupakan makanan khas Jerman yang banyak diburu oleh wisatawan. Jangan lupa untuk memburu aksesoris dan berbagai pernak-pernik atau fashion sebagai oleh-oleh ketika pulang ke tanah air.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments