Tempat Wisata di Subang, Sejuknya Alam

Tempat Wisata di Subang, Sejuknya Alam

Bagi yang sedang ingin berwisata untuk menyegarkan pikiran, bisa memilih untuk mengunjungi tempat wisata di Subang, Jawa Barat. Daerah ini sudah dikenal dengan udaranya yang dingin, sejuk, dan menyegarkan, cocok bagi yang ingin sejenak pergi dari kesibukan kota yang padat dan panas. Di Subang, ada banyak tempat wisata alam yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga dan berikut adalah daftarnya.

Saat berkunjung ke Subang, tempat wisata yang sayang jika dilewatkan adalah:

1. Tangkuban Prahu
Gunung yang lekat dengan legenda Sangkuriang ini mempunyai bentuk gunung yang memang unik seperti perahu terbalik.

2. Pemandian Air Panas Ciater
Berada persis di daerah kaki gunung Tangkuban Prahu, pemandian ini sangat tepat bagi Anda yang ingin melepas lelah, lengkap dengan pemandangan gunung dan juga alam yang hijau.

3. Curug Agung
Berada di Kecamatan Sagalaherang, di tempat ini terdapat kolam air panas yang dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit kulit, contohnya gatal-gatal.

4. Pantai Pondok Bali
Tempat ini berada di Desa Mayangan. Pasir yang menghampar luas dan pemandangan matahari terbenam membuat tempat ini populer di kalangan wisatawan.

5. Pantai Kelapaan
Pantai ini mempunyai kedalaman yang cenderung dangkal sehingga cukup aman untuk berenang dan bermain. Kegiatan lain seperti voli pantai, memancing, dan berperahu.

6. Peternakan Buaya
Berlokasi di Kecamatan Blanakan, tempat ini adalah tempat penangkaran buaya, dan terdapat lebih dari 230 ekor di dalamnya.


Bagi Anda yang menyukai kegiatan outbound dan berpetualang sambil berkemah di luar ruangan, maka bisa mengunjungi Capolaga Adventure Camp di Desa Cicadas Panaruban. Di tempat ini Anda akan bisa menjumpai berbagai pemandangan alam mempesona seperti air terjun dan gua-gua. Bagi yang ingin merasakan petualangan, maka tempat ini wajib untuk dikunjungi.

Suasana alam yang sejuk dan asri jelas merupakan nilai lebih dari tempat wisata di Subang. Selain keindahan alamnya, Subang juga cocok bagi mereka yang ingin mengunjungi daerah pedesaan seperti Desa Wisata Wangunharja dan Desa Wisata Sari Bunihayu, di mana pengunjung bisa melihat langsung kehidupan dan adat istiadat daerah yang masih hidup dan dilestarikan di sana.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments