Tempat Wisata di Taiwan, Taipei

Tempat Wisata di Taiwan, Taipei

Bersama dengan keluarga atau kerabat serta sahabat menjadi sebuah impian jika bisa datang bersama-sama ke tempat wisata di Taiwan. Bagi para wisatawan yang senang merasakan kegiatan menyenangkan serta tidak bisa terlupakan salah satunya adalah dengan rekreasi keliling dunia. Taiwan dilihat dari pariwisatanya akan sangat menarik jika dikunjungi. Apabila ingat China pasti akan ingat dengan Taiwan. Taiwan tentu mempunyai sederet wisata yang pantas dan layak untuk dikenal. Mungkin sebagian masyarakat Indonesia ingin tahu tempat wisata yang menarik untuk rekreasi di Taiwan.

Setiap orang pasti akan tahu dengan kota Taipei. Kota yang ada di Taiwan yang merupakan kota paling besar. Kawasan Taipei dikenal sebagai dataran rendah yang dikelilingi pegunungan. Di tempat ini memiliki obyek wisata yang menarik, salah satunya adalah Taipei 101. Tempat tersebut merupakan gedung pencakar langit tertinggi masuk dalam Guiness of Book Record. Gedung yang merupakan pusat finansial di Taipei. Nah, selain itu ada beberapa tempat wisata lainnya yaitu:

- Kuil Longshan.
- Museum istana nasional.
- Pasar malam shilin.

Tidak hanya di Taipei di tempat lain di Taiwan masih ada yang lainnya lagi seperti tempat wisata berikut ini:

- Yehliu.
- Taman nasional ali shan.
- Beitou hot spring valley.

Beutio hot spring vallery adalah tempat pemandian yang airnya panas. Saat di sana maka akan merasa kehangatan air untuk berendam dan menikmati alam disekitarnya yang memiliki keindahan luar biasa.   

Pulau sangat indah dan memberi kesan tenang dan damai. Terdapat danau sangat luas yang merupakan danau paling besar yang ada di Taiwan. Ada juga Yehliu merupakan taman batu, berada di utara pantai Taiwan. Taman yehliu memberi suasana sangat mengesankan sebab motif pada batunya sangat unik dan menarik. Selanjutnya ada taman nasional ali-shan, yang merupakan daerah pegunungan dan tempat wisata yang menarik. Di sini dapat menikmati alam yang masih segar dan asri. Misalnya matahari terbit, perkebunan teh yang hijau, air terjun, dan lainnya. Bagi para pecinta alam dan para pendaki gunung sangat tepat mencoba tempat wisata di Taiwan ini. lokasinya di Chiayi Country, Taiwan.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments