Tempat Wisata di Turki yang Memikat

Tempat Wisata di Turki yang Memikat

Turki sudah terkenal sebagai tempat wisata yang paling indah di dunia. Selain itu tempat wisata di turki juga memiliki banyak cerita jika sudah berkunjung di sana dan banyak ilmu yang akan diambil di setiap tempat wisata yang ada di negara Turki ini. Tidak heran banyak wisatawan yang rela untuk mengeluarkan uang yang banyak hanya untuk mendapatkan kenikmatan wisata di Turki ini.

Berikut ini tempat indah yang ada di Turki, yaitu:

1. Pamukkale
Tempat wisata yang terjadi dari suatu fenomena alam yang banyak menyita banyak wisatawan untuk berkunjung di tempat satu ini. Pamukkale adalah istana putih yang terbentuk dari bebatuan namun semuanya tersusun sendiri dari fenomena alam.

2. Istanbul
Salah satu bangunan yang membuat Turki terkenal di dunia. Bangunan yang tersusun secara rapi dan memiliki nilai arsitek yang tinggi ini banyak wisatawan yang berkunjung dan mengabadikan dirinya dengan berfoto bersama dan berpose sesuka hati.

3. Hagia shopia
Salah satu gereja othodox yang dulunya dikuasai oleh kalangan Kristen namun saat ini gereja atau ini sudah dijadikan masjid setelah dikuasai oleh kerajaan Istanbul. Bangunan yang menarik antara gereja dan masjid yang dikombinasikan jadi satu yang membuat sisi eksotis di negeri Turki ini.

Selain itu masih banyak wisata yang perlu dikunjungi dan indah di Turki yaitu:

1. Selcuk
Adalah salah satu bangunan peninggalan yunani kuno dengan destinasi bangunan yang memiliki sejarah yang kental. Bagi wisatawan yang ingin mengetahui lebih dalam terbentang sejarah dan panorama keindahan di sana langsung saja masuk di selcuk Turki ini.

2. Konya
Salah satu tempat yang ada di Turki yang memiliki destinasi religi dan membuat para pengunjung terpesona atas keindahan yang terbangun dan tersusun rapi di sana. Bisa digunakan untuk diabadikan melalui foto bersama pasangan dan keluarga.

Itulah tempat wisata di Turki yang terkenal di dunia dan menjadi satu-satunya wisata yang paling menarik dan wisata yang wajib dikunjungi bagi kalangan pecinta wisata sejarah dan keindahan alam dan bangunan.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments