3 Tempat Wisata di Ambon yang Menawan

3 Tempat Wisata di Ambon yang Menawan

Kepulauan Indonesia begitu luas dengan aneka tempat, begitu juga dengan tempat wisata di ambon. Sebagai salah satu tempat yang berada di kota maluku ini, ambon memiliki berbagai tempat wisata. Tetapi ada tiga tempat yang sangat menawan, sebagai tempat yang menyimpan pesonanya tanpa adanya sentuhan tangan nakal para manusia. Yang mana tempat tersebut sangat natural, sehingga, kealamian nya masih sangat terjaga.

Bila anda tertarik berkunjung ke pulau maluku, tepatnya di ambon. Anda bisa menemukan ketiga tempat yang menawan tersebut, yang diantaranya:

- Pantai netsepa
Sebuah pantai dengan pasir putih dan air lautnya yang jernih, dengan berada di area yang mudah dijangkau oleh akses kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum.

- Pantai liang
Pantai ini nampak seperti pantai pada umumnya, yang menjadikan istimewa ialah deretan tumbuhan yang tumbuh dengan subur di pinggirannya. Seperti hutan kecil yang menutupi area pantai dengan keindahannya.

- Pantai karang kuta
Sisi spesial dari pantai ini, karena adanya tebing yang memiliki celah seperti pintu. Memisahkan dua pantai yang dihubungkan oleh pantai tersebut. Akan tetapi, pintu itu berada di area berair, sehingga sangat menarik perhatian untuk menuju area tersebut. Sisi unik lainnya ialah pantai ini tidak berpasir melainkan berbatu kecil yang beragam ukuran.

Ketiga pantai itu, anda bisa bisa melakukan aneka aktifitas yang tidak membahayakan diri sendiri ataupun populasi dari pantai. Kegiatan tersebut seperti berenang, surfing, bermain air, bermain pasir, foto ataupun sekedar mengitari pasir putih. Karena tempat ini masih sangat alami, jadi belum ramai akan pengunjung. Dan di pantai ini sangat cocok untuk foto prewedding yang menyukai suasana pantai eksotis dengan perpaduan birunya laut dan langit.

Sehingga, bila anda menginginkan wisata air yang sangat alami dan memukau, ambon sangatlah tepat sebagai tujuan dari destination. Yang mana tempat wisata di ambon tidak kalah saing dengan tempat indah di luar negeri. Dengan begitu, anda pun cukup mengunjungi wilayah Indonesia yang penuh dengan keindahan alami yang masih tersembunyi dan belum tersentuh oleh sebagian besar para penduduknya.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments