Bangunan Unik Sebagai Tempat Wisata di Spanyol

Bangunan Unik Sebagai Tempat Wisata di Spanyol

Menantikan kunjungan dalam menemukan aneka bangunan yang unik, salah satunya dengan menuju benua eropa, tepatnya di tempat wisata di spanyol. Sebuah kota yang menawarkan keindahan arsitek bangunan kecil hingga bangunan yang menjulang tinggi, untuk rumah pribadi ataupun untuk tempat umum. Dengan begitu, tempat ini sangat cocok untuk anda pecinta seni bangunan, terutama para arsitek.

Bahwasannya, hampir setiap bangunan yang berdiri dengan kokohnya, selalu hadir dengan berbagai sisi seni yang berbeda. Bahkan seni itu sangat memukau oleh para pengunjung yang berdatangan, berjalan-jalan sembari menyaksikan berbagai seni yang bertaburan di setiap bangunan. Diantaranya ialah:

- Museum bilbao
Sebuah museum yang dibangun dengan dilapisi titanium.

- Segovia
Sebuah bangunan yang berada di atas air, tetapi bangunan ini berupa Aqueduct yang menjadi salah satu lambang dari landmark

- Palma de mallorca
Sebuah hotel mewah, tetapi terletak diantara jalan kecil di salah satu kota. Nampak seperti bangunan mewah yang dikelilingi bangunan tak beraturan.

- Cordoba
Sebuah kota yang paling indah di area spanyol selatan, terdapat bangunan yang tersusun rapi dan dengan arsitek yang berbudaya

- Madrid
Sebuah istana megah tepatnya sebagai ibukota dari kota spanyol. Bangunan dengan dominan warna putih yang tersusun dari grand avenue.
Beberapa bangunan tersebut hanya sebagian saja dari seluruh bangunan yang ada di negara spanyol. Akan tetapi, bangunan itu sangat menjadi tempat favorit bagi wisatawan domestik maupun mancanegara yang menghabiskan waktu liburannya di kota ini. Sebagai tempat yang menghadirkan tatanan arsitek modern ataupun klasik tempo dulu. Di sini pula, anda bisa belajar bagaimana menemukan aneka arsitek bersama seninya, sembari berlibur.

Tempat wisata di spanyol ini bukan hanya ramai di waktu libur saja, melainkan setiap hari selalu saja didatangi oleh turis asing. Jadi tidak mengherankan apabila tempat tersebut mulai dikenal oleh masyarakat luas pada umumnya. Di sana pun anda bisa membawa buah tangan yang anda temukan di sekitar tempat wisata, entah itu berupa makanan ataupun barang hiasan.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments