Cafe di Jakarta yang Cocok Buat Ngopi

Cafe di Jakarta yang Cocok Buat Ngopi

Berkumpul bersama teman merupakan hal yang biasa dilakukan oleh para kawula muda untuk menghabiskan waktu senggangnya terlebih lagi jika pada malam minggu. Malam yang memang menjadi pilihan para kawula muda ini memang bukan tanpa sebab. Biasanya para remaja ini memilih café sebagai alternative tujuan utama mereka untuk menggunakan waktu berkualitas bersama temannya. Sebagai warga ibu kota Jakarta, tentu saja para darah muda ini dengan mudah menemukan cafe di Jakarta yang nyaman dan sesuai dengan kepribadian mereka.

Membahas mengenai café, pasti tidak jauh-jauh dari minuman favorit yang mungkin menjadi kegemaran Anda yaitu kopi. Kopi yang didominasi oleh rasa pahit ini memang selalu menjadi Andalan bagi para penikmatnya. Tidak hanya pria saja, bahkan tidak sedikit pula wanita yang mencintai minuman legenda ini. Untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan kenikmatan kopi, maka tidak heran banyak sekali dijumpai beberapa kedai kopi di Jakarta. Cek jg wisata kuliner jakarta

Beberapa café di ibu kota dengan mengandalkan kenikmatan kopi diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Café Monolog
Di café ini Anda akan disuguhi dengan kopi yang memiliki kualitas tinggi. Salah satu menu Andalan dari café ini adalah cappuccino nya.

Baca juga: Tempat Menikmati Ice Cream di Jakarta yang Lezat

2. One Fifteenth Coffee
Café yang terletak di Jln. Gandaria Blok I No. 63, Jakarta Selatan ini diolah oleh seorang barista yang pernah memenangi juara ajang nasional Barista Champion pada tahun 2013. Kopi yang dihidangkan disini merupakan kopi espresso dengan cara manual brew.

3. Kopiku Indonesia
Kopi ini digawangi ole Aji Darius, yang merupakan kandidat juara kedua barista pada championship tahun 2013. Kopi ini mengusung secangkir kopi dengan nuansa nusantara. Untuk bertandang, Anda bisa menemukannya di daerah hangtuah yang lokasinya dekat dengan senayan city.

Bagaimana? setelah Anda membaca beberapa ulasan mengenai cafe di Jakarta yang mengusung kopi, apakah Anda terburu-buru untuk mengunjungi beberapa tempat kopi nikmat diatas? Untuk dapat menikmati café tersebut, Anda dapat menikmatinya dengan beberapa rekan ataupun keluarga terkasih Anda. Namun jangan lupa, lihat dahulu apakah isi dalam dompet Anda cukup untuk nongkrong bersama orang terkasih.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments