Cara Memperoleh Pinjaman Tanpa Agunan untuk Memenuhi Kebutuhan

Cara Memperoleh Pinjaman Tanpa Agunan untuk Memenuhi Kebutuhan

Sebelum membahas secara lebih rinci, ada kabar baik khususnya bagi warga Jakarta dan sekitarnya bahwa telah hadir layanan pinjaman tanpa agunan skala mikro (kecil) dari www.uangteman.com , perusahaan yang memang fokus di pinjaman uang dibawah 5 juta. Jangka waktu pinjaman pun sangat pendek yaitu maksimal 30 hari, jadi bisa meminjam hariana kecil dengan bung. Jenis layanan seperti ini pada kenyataannya memang sangat dibutuhkan oleh banyak orang termasuk juga kelas karyawan kantor atau mahasiswa. Karena setiap orang suatu saat pasti ada kalanya memiliki dana tunai mendesak dan butuh dalam waktu cepat. Jadi layak anda pertimbangkan dan coba pinjam ke uangteman.com jika anda butuh dana cepat dan menurut info, pembayaran pelunasan pinjaman ke mereka bisa di Indomaret selain atm bank.

Banyak orang bercerita tentang sulitnya untuk memperoleh pinjaman yang tepat dan sesuai untuk kebutuhan. Beberapa orang biasanya sering mengalami kejadian buruk ketika mengajukan permohonan persetujuan pinjaman jenis ini. Selain persyaratannya yang tidak terlalu sulit, pinjaman jenis ini memang tidak memerlukan jaminan berupa asset berharga seperti tanah, bangunan atau kendaraan yang anda miliki sehingga barang-barang tersebut tetap aman dalam kepemilikan anda. Namun akibat dari kemudahan ini, para penyedia jasa pembiayaan biasanya akan lebih selektif dalam menentukan persetujuan atas setiap berkas pengajuan.

Kebutuhan akan pinjaman tanpa agunan ini memang biasanya banyak dibutuhkan oleh para pengusaha atau wirausaha wan yang baru saja memulai usahanya, sehingga belum mempunyai aset yang bisa dijaminkan namun kekurangan modal. Bila anda termasuk salah satu dari orang tersebut, ada beberapa cara mudah yang bisa anda lakukan agar permohonan pengajuan pinjaman anda tersebut dapat disetujui dengan mudah dan cepat, antara lain:

1. Lengkapi segala berkas dan dokumen administrasi apa adanya dan jujur karena ini bisa menentukan penilaian awal mereka,

2. Jelaskan peluang bisnis yang anda miliki dan berbagai investasi jangka panjang yang akan anda dapatkan dengan menjalankan usaha tersebut,

3. Apabila baru pertama kali ini anda mengajukan pembiayaan, pilihlah nominal yang tidak terlalu besar dahulu agar mereka bisa mempertimbangkan pengajuan anda,

Selain cara tersebut diatas, perlu anda ingat bila ini bukan pengajuan anda yang pertama kali, pastikan tanggungan sebelumnya yang anda miliki sudah dilunasi beberapa bulan sebelumnya karena jika belum terselesaikan atau anda mengalami tunggakan atas tanggungan tersebut maka nama anda akan terpantau oleh pihak perbankan sebagai nasabah dengan kredibilitas jelek, sehingga akan mempengaruhi proses pengajuan pinjaman tanpa agunan yang sedang anda ajukan tidak mendapat persetujuan dari pihak bank.

Satu hal lagi yang bisa anda lakukan adalah, ada baiknya jika anda mencoba untuk mengetahui atau berkenalan baik dengan personal yang memproses pengajuan anda tersebut atau setidaknya bekerja untuk bank dimana anda mengajukan permohonan itu. Tidak bisa dipungkiri relasi ini akan sangat mempengaruhi kesuksesan pengajuan pinjaman tanpa jaminan yang sedang anda ajukan. Saran dari kami, Anda mesti coba, dicatat dan ingat kredit tanpa agunan dari uangteman tadi, meski batas dana dibawah 5 juta tapi sangat membantu jika suatu saat Anda butuh.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments