Hiburan Malam dan Tempat Clubbing di Bali

Hiburan Malam dan Tempat Clubbing di Bali

Berbagai tempat clubbing di Bali memang sengaja dihadirkan untuk memeriahkan suasana malam sebagai hiburan bagi masyarakat dan para wisatawan yang berlibur di sana. Sebagai lokasi wisata yang sangat terkenal dan dikunjungi banyak wisatawan asing, tak heran jika berbagai bar hingga tempat clubbing mudah ditemukan di Bali. Salah satu tempat nongkrong anak muda yang hobi clubbing yaitu di jalan Legian. Di sepanjang jalan ini, anda akan menemukan berbagai fasilitas restoran, bar dan juga diskotik yang selalu ramai dikunjungi wisatawan di malam hari. Kemeriahan suasana malam di kawasan Legian memang sangat menarik bagi para wisatawan.

Selain memiliki fasilitas hiburan malam, salah satu alasan mengapa jalan Legian dijadikan pilihan wisata yang cocok untuk clubbing adalah karena lokasinya yang strategis dan juga mudah dijangkau. Jalan Legian menghubungkan antara Pantai Kuta dan daerah wisata Legian sehingga selalu padat dan ramai dilalui oleh masyarakat. Hanya memakan waktu kurang lebih setengah jam dari Bandara Ngurah Rai, anda bisa mengunjungi tempat-tempat yang menawarkan berbagai fasilitas hiburan. Tentu saja tempat ini juga dipenuhi oleh para wisatawan domestik dan wisatawan asing apalagi jika masa liburan tiba.

Ada banyak tempat clubbing di daerah ini dan selalu ramai setiap malam, menyelimuti suasana kota yang penuh hingar-bingar kehidupan malam. Bagi anda yang suka dugem, tak sulit menemukan diskotik dengan menyusuri jalan Legian. Sama seperti diskotik pada umumnya, tempat clubbing daerah ini juga menyediakan live music dan hiburan malam yang identik dengan kebiasaan anak-anak muda di perkotaan. Jadi, jika anda berlibur ke Bali, anda bisa menikmati suasana keindahan pantai seperti Kuta dan lainnya dari pagi sampai sore hari dan menikmati malam di diskotik yang ada di jalan Legian bersama teman-teman.

Baca juga: Kenali Tempat Belanja di Legian Bali dan Mudah di Jangkau


Selain Legian, tentu saja hingar-bingar hiburan malam di Bali juga tersedia di tempat lainnya. Kawasan Seminyak menjadi salah satu tempat lain yang identik dengan hiburan malam di Pulau Dewata. Jika anda bosan dan sudah biasa menikmati beberapa tempat hiburan malam di Kuta dan Legian, Seminyak juga menyediakan bar dan diskotik yang tak kalah seru untuk menghabiskan waktu. Double Six Club merupakan salah satu club yang populer di sana bagi para pecinta hiburan malam di daerah Seminyak.

Dari sekian banyak pilihan tempat clubbing yang ada, anda dapat menentukan pilihan sesuai keinginan. Supaya aksesnya mudah dan tidak rumit ketika liburan, pilihlah hiburan malam yang lokasinya tak jauh dari tempat anda menginap. Selain itu, anda juga bisa memilihnya berdasarkan lokasi wisata pilihan yang akan anda kunjungi. Dengan menikmati hiburan ke tempat clubbing di Bali, liburan bersama teman pun akan lebih seru dan menarik.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments