Hotel Jam Jaman di Jakarta Makin Selektif Memilih Tamu

Hotel Jam Jaman di Jakarta Makin Selektif Memilih Tamu

Beristirahat merupakan hal wajib yang harus dilakukan oleh tubuh mengingat kemampuan setiap manusia yang ada batasnya. Beristirahat dapat dilakukan dengan cara tidur. Selain dapat meregangkan otot, tidur pun memiliki fungsi untuk mengeluarkan zat beracun yang tidak dapat dikeluarkan oleh tubuh ketika kita beraktivitas. Beristirahat tidak hanya dibutuhkan bagi Anda yang telah lelah bekerja, hal ini juga perlu dilakukan apabila Anda sedang atau setelah melakukan perjalanan yang jauh. Sebagai referensi bagi Anda, hotel jam jaman di Jakarta dapat menjadi pilihan untuk melepas penat Anda setelah melakukan perjalanan apabila dibutuhkan waktu untuk transit. Penginapan seperti ini pun dapat lebih bersahabat di kantong Anda mengingat tarif yang dibayar hanya sesuai jam yang Anda pakai.

Maraknya hotel jam jaman yang terletak di kota Jakarta, yang sepatutnya berada di wilayah sekitar airport ini tidak sedikit membuat tanda Tanya dalam pemikiran masyarakat. Hal ini terjadi karena penginapan jam jaman lebih cocok digunakan oleh para pelancong yang transit. Mengamati besarnya keuntungan dalam menyewakan kamar secara jam, banyak pengusaha yang membuat hotel dengan system durasi waktu ini di wilayah Jakarta.

Baca juga: Bermalam di Hotel Acacia Jakarta

Dengan seiring berkembangnya jaman, hotel jam jaman merupakan keuntungan tersendiri pula bagi para muda-mudi yang belum menghalalkan hubungannya. Hotel jam jaman disalahgunakan untuk praktek xxx terselubung. Memang tidak semua muda-mudi melakukannya, namun hal ini dapat menjadi sarana bagi mereka untuk melepaskan hasrat yang seharusnya belum dilakukan. Tidak hanya muda-mudi saja, hotel ini juga biasanya dimanfaatkan oleh orang-orang yang mencari kepuasan dan kesenangan sesaat.

Sebaiknya agar tidak memiliki pergeseran makna, hotel yang menyediakan fasilitas durasi waktu bagi para pengunjungnya ini dapat lebih selektif untuk memilih tamu. Bukan justru mempermudah para pelaku hubungan yang tidak seharusnya untuk melakukan perbuatan yang lebih lanjut. Salah satu cara selektif yang dapat dilakukan adalah dengan mewajibkan pasangan yang ingin menggunakan kamar menunjukan ktp ataupun surat nikah atau sejenisnya yang menunjukan bahwa mereka adalah pasangan yang sah. Hal ini untuk mengurangi fikiran negative para masyarakat bahwa hotel jam jaman di Jakarta adalah tempat untuk mesum. Mengingat tidak semua orang menggunakan hotel ini untuk hubungan gelap.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments