Memilih Kursus Bahasa Inggris di Sekitar Jakarta

Memilih Kursus Bahasa Inggris di Sekitar Jakarta

Bahasa menjadi faktor yang sangat berpengaruh terhadap kehidupan. Selain sebagai alat untuk berkomunikasi, bahasa juga menjadi ciri khas dari budaya yang ada. Karena keragaman bahasa di Indonesia, pemerintah mencetuskan bahasa Indonesia yang menjadi bahasa nasional. Selain mahir menggunakan bahasa Indonesia, kita juga diwajibkan dapat berkomunikasi menggunakan bahasa asing yaitu bahasa Inggris. Karena kewajiban tersebut, maka tidak heran jika bahasa Inggris menjadi mata pelajaran yang selalu terpampang di jadwal keseharian sekolah. karena memang bukan merupakan bahasa kebiasaan sehari-hari, bahasa Inggris menjadi momok tersendiri mungkin bagi Anda atau anak Anda. untuk mengatasi masalah tersebut, maka dibukalah beberapa tempat kursus bahas Inggris di Jakarta.

Menjawab kebutuhan dunia akan pentingnya bahasa asing terutama bahasa Inggris yang dinobatkan sebagai bahasa komunikasi internasional, bahasa Inggris mempunyai tes tersendiri bagi para masyarakat yang menguasainya. Tes yang perlu ditempuh contohnya adalah seperti tes toeic/toefl. Tes ini cukup membuat kewalahan bagi beberapa orang yang membutuhkannya untuk mendaftar pekerjaan ataupun pergi keluar negeri. Untuk membantu para masyarakat yang memiliki kesulitan dalam memperolehnya, Jakarta memiliki beberapa pilihan lembaga les yang menyediakan tes toeic dan bahasa Inggris dasar sebagai bahan ajarannya.

Baca juga: Nikmati Shiatsu di Puri Sehat Spa Jakarta Pusat

Melengkapi artikel sebelumnya yaitu tempat belajar bahasa inggris di Jakarta, Sebagai bahan pertimbangan bagi Anda yang sedang kebingungan mencari tempat les bahasa Inggris yang cocok sesuai kebutuhan Anda, simak ulasan berikut ini:

1. English First atau EF
Lembaga yang memiliki nama cukup terkenal ini memberikan Anda layanan berupa les bahasa Inggris professional yang membantu Anda dalam memahami bahasa asing. Karena telah berpengalaman di sekitar 45 negara, membuat les di EF menjadi lembaga terpercaya di mata masyarakat.

2. English Today (Apartemen Emerald di Jalan Simatupang No.20, Cilandak)
Lembaga ini berdiri sekitar 9 tahun yang lalu dengan tenaga pengajar yang didatangkan langsung dari luar negeri.

3. I Can Read (Jakarta Barat, Ruko Sentra Blok T1 Kav.22)
Dikembangkan selama 20 tahun oleh peneliti psikologi dan mempunyai cabang di 8 negara.

Untuk Anda yang ingin memilih tempat les, sebaiknya perhatikan beberapa hal seperti: jumlah murid satu kelas, garansi tertulis resmi, prestasi para murid, jenis bahasa Inggris yang diajarkan, dan harga kursus perjam. Bagaimana? Apakah and telah menentukan tempat kursus bahasa Inggris di Jakarta yang tepat untuk les toefl dan toeic ?

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments