Merilekskan Tubuh di Spa di Surabaya

Merilekskan Tubuh di Spa di Surabaya

Melakukan perawatan tubuh dan merenggangkan otot-otot yang kaku di spa di Surabaya merupakan salah satu cara yang dapat dilakukan oleh warga kota Pahlawan atau yang sedang berlibur di kota tersebut. Berbagai macam perawatan ditawarkan oleh pihak pengelola spa. Misalnya dengan menggunakan pijat ataupun dengan menggunakan mandi kembang yang selain dapat merenggangkan otot dapat juga sebagai aroma terapi.

Beberapa tempat spa terbaik yang ada di Surabaya, diantaranya yaitu:

1. Maria Elizabeth Beauty Clinic Center berada di Ambengan No.19-21 Tegalsari, Surabaya Timur tepatnya di depan SPBU Ambengan yang buka dari Senin-Jumat pukul 09.00-19.00
2. Nakamrua The Healing Touch di Jl. Raya Darmo Permai Slt 18 Surabaya yang terdapat juga terapi akupuntur yang sesuai dengan anak yang berusia 3-10 tahun.
3. RCC (Rumah Cantik Citra Surabaya) di Jl. Raya Gubeng 23 yang buka dari jam 10.00-19.00.
4. Kirana Spa terletak di Jl. Wisnu permai I/85 yang buka dari jam 09.00-22.00.
5. Harga 99 Family Reflexology di Jl. Manyar Keroarjo V 2 Gubeng yang menawarkan beraneka macam pijat misalnya Thailand dan shiatsu.

Baca juga: Lokasi Tempat Makan Enak di Wilayah Surabaya

Beberapa tempat spa yang lain yang terdapat di Surabaya anatara lain yaitu:

- Atmosphere Reflexology dan Spa yang beralamatkan di Komples Ruko Golden Palace di Jl. HR Muhammad, Surabaya Barat. Sebagian besar yang datang di tempat ini adalah kalangan atas.
- Glamour Spa merupakan salah satu tempat pijat eksklusif yang berada di Jl. Tunjangan.
- Pure Reflexology di Jl. Sulawaesi No.65 yang buka dari Senin-Sabtu pukul 09.00-17.00
- Delta Surabaya di Komp. HR Muhammad Square Blok N, No.10-17.

Tidak hanya untuk orang dewasa saja, namun terdapat pula spa untuk anak-anak. Mom n Jo Spa. Pusat spa ini terdapat di Darmawangsa Square lt.2, JakSel dengan 9 cabang salah satunya di Surabaya. Beralamatkan di Jl. Opak No.56, spa ini buka dari jam 09.00-19.00. Tempat spa di Surabaya yang tidak hanya untuk balita dan ibu hamil ini menggunakan terapis yang telah ditraining sebelumnya selama 6 bulan sebelum lolos dan layak serta mendapatkan sertifikat APMA (American Pregnancy Massage Association).

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments