Menikmati Liburan Hotel Kelas 5 di Merlynn Park Hotel Jakarta

Menikmati Liburan Hotel Kelas 5 di Merlynn Park Hotel Jakarta

Tidur merupakan kebutuhan alami tubuh yang tidak dapat digantikan bahkan dengan uang. Mengingat akan pentingnya kebutuhan tidur, Merlyn Park Hotel Jakarta menjawab kebutuhan Anda bagi wisatawan ataupun businessmen yang berkunjung ke kota ibu kota ini. Selain menyediakan fasilitas penginapan, hotel ini juga menyediakan fasilitas lain yang tak kalah pentingnya bagi kehidupan Anda.

Hotel yang berlokasi di jalan kyai haji hasyim ashari no 29-31 daerah Gajahmada ini menyajikan kamar dengan jumlah 301 yang terdiri dari beberapa tipe dan harga. Pada hotel ini Anda dapat memilih kamar dengan tipe yang cocok untuk keluarga atau perseorangan saja. Beberapa macam yang ditawarkan oleh merlyn park hotel ini yaitu: Suite Royal, Suite Presidential, Keluarga Untuk 4 Orang, Suite Executive, Deluxe, Suite Royal, Suite, Executive, Dan Suite Keluarga.

Fasilitas yang ditawarkan oleh hotel dengan predikat 5 ini juga sangat lengkap. Beberapa fasilitas yang ditawarkan adalah sebagai berikut:

1. Kolam renang untuk anak,
2. Kolam renang di dalam ruangan,
3. Kolam renang di luar ruangan,
4. Klub untuk anak,
5. Sauna,
6. Lift,
7. Bar yang berada di tepi kolam renang,
8. Lantai eksekutif,
9. Coffe shop,
10. Fasilitas bagi tamu dengan yang memiliki kebutuhan khusus,
11. Pertokoan,
12. Layanan kamar,
13. Pusat bisnis,
14. Pikat,
15. Wifi gratis di semua area termasuk kamar,
16. Tempat untuk parkir mobil pribadi,
17. Parkir valet,
18. Area merokok,
19. Layanan laundry,
20. Spa,
21. Bar,
22. Restoran,
23. Tempat pertemuan,
24. Concierge,
25. Pusat kebugaran,
26.Layanan kamar full time.

Bagi Anda yang mempunyai anak umur dibawah 10 tahun di Merlyn Park Hotel Jakarta ini, Anda tidak perlu membayar biaya tambahan. Ini merupakan keuntungan tersendiri bagi Anda untuk dapat melakukan penghematan kocek yang dikeluarkan. Karena menampilkan kelebihan, hotel ini juga mempunyai kelemahan berupa sinyal hp yang kurang jika berada di dalam ruang. Bagi Anda yang menginginkan waktu full time untuk berlibur bersama keluarga mungkin ini dapat menjadi keuntungan, namun bagi Anda yang berprofesi sebagai pebisnis situasi ini justru dapat merugikan Anda.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments