Murahnya Tune Hotel di Jakarta dan Dekat dengan Lokasi Strategis

Murahnya Tune Hotel di Jakarta dan Dekat dengan Lokasi Strategis

Pergi ke Jakarta dengan uang yang tidak terlalu banyak menjadi keresahan tersendiri, namun tenang, karena sekarang sudah ada Tune Hotel di Jakarta. Hotel ini berada di Jl. K.H. Samanhudi No.25, Pasar Baru, Jakarta Pusat. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 240 ribuan. Menariknya dari hotel ini adalah, Anda hanya perlu membayar fasilitas apa yang telah Anda gunakan.

Hotel yang dikelola oleh Tune Group ini telah lebih dahulu dibuka di Legian dan Kuta, Bali. Hotel ini memiliki 125 kamar tipe double, 42 twin share, dan 1 kamar untuk yang memerlukan kebutuhan khusus. Fasilitas yang ada diantaranya adalah:

1. Tempat tidur bintang lima
2. Kipas angin dan stop kontak di setiap kamar
3. Shower panas dan dingin dengan tekanan tinggi
4. AC
5. Wifi
6. Keamanan
7. Tempat parkir
8. Hairdryer
9. Atm
10. Transportasi service

Baca juga: Nightlife and Spa di Fashion Hotel di Jakarta

Tempat-tempat yang dekat dengan hotel yang mempunyai sistem pay what you need ini, antara lain yaitu:

- Pusat perbelanjaan Pasar Baru yang letaknya tepat di seberang hotel
- Taman Impian Jaya Ancol yang memiliki jarak sekitar 6 km
- Sea World
- Kepulauan Seribu
- Pusat perbelanjaan Mangga Dua
- Kemayoran EXPO
- Monas

Hotel ini cocok untuk para traveler atau backpackers bahkan untuk bisnis yang tidak memerlukan fasilitas yang mewah. Tempat ini memiliki lokasi yang sangat strategis misalnya dekat dengan Pasar Baru yang letaknya hanya di seberang hotel. Hotel dengan warna cat merah putih ini mempunyai kebijakan untuk anak-anak berusia atau dibawah 12 tahun diizinkan untuk menginap secara gratis jika menggunakan kamar orang tua atau wali dengan tempat tidur yang sudah disediakan.

Pelayanan untuk permintaan khusus tergantung pada waktu check-in dan kemungkinan hal lain sehingga tidak dijamin akan dapat terpenuhi dan jika terpenuhi, kemungkinan mendapat biaya tambahan. Jika Anda dari Bandara untuk dapat menuju ke Tune Hotel di Jakarta, waktu yang dibutuhkan untuk sampai ke tempat ini sekitar 45-60 menit. Cara termudah jika sopir tidak tahu hotel ini adalah berikan petunjuk untuk diantarkan ke Pasar Baru.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments