Nightlife and Spa di Fashion Hotel di Jakarta

Nightlife and Spa di Fashion Hotel di Jakarta

Di Ibukota merupakan pusat dari berbagai aktifitas terdapat beberapa tempat salah satunya adalah Fashion Hotel di Jakarta. Ketika mendengar nama fashion, sebagian besar orang akan mengira bahwa tempat ini merupakan sebuah hotel dengan keunikan tersendiri misalnya dengan tata cara baju yang dikenakan oleh pegawainya. Pikiran tersebut tidak salah, karena hotel yang terletak di Jl. Gunung Sehari XII NO.2a, Sawah Besar, Jakarta Pusat ini merupakan sebuah tempat yang terkenal dengan kehidupan malamnya.

Fasilitas-fasilitas dan penawaran yang terdapat di tempat ini diantaranya yaitu:

1. Tempat parkir
2. Spa dan pijat yang dilakukan oleh terapis yang sudah melalui masa training dan memiliki fisik yang menarik.
3. Lounge dan Bar
4. Event yang mengundang Dj dan sexy dancer
5. Free wifi
6. Free fitnes dengan alat fitnes yang lengkap

Baca juga: Murahnya Tune Hotel di Jakarta dan Dekat dengan Lokasi Strategis

Namun, seperti tempat-tempat lain yang memiliki kehidupan malamnya, di tempat ini juga pernah terjadi sesuatu yang kurang mengenakkan. Salah satunya adalah kasus over dosis. 3 orang yang ditemukan tewas pada 21 September 2011 pukul 11.45 karena overdosis narkoba dengan kandungan amphetamin yaitu:

- Sefti Handayani (20) yang merupakan warga Beji, Depok, ditemukan di mobil Nisan Terrano.
- Abi Abdurahman Ahmad (40) warga Pulogadung, ditemukakan di kamar hotel.
- Wanita tanpa identitas yang ditemukan di mobil Nissan Terrano.

Penyebab kematian korban-korban diatas disebabkan karena mengkonsumsi shabu dan ekstasi yang di campur atau di-mix. Kedua korban yang ditemukan tidak bernyawa yang berada di dalam mobil, menurut dokter forensik RSCM Abdul Mun’im Idris selain karena over dosis narkoba dengan jenis shabu-shabu namun juga karena gas karbonmonoksida (Co) karena ditemukannya bercak-bercak merah yang terdapat di kulit tubuh. Pada penemuan AA yang tewas di kamar hotel, di temukan juga seorang wanita MAR (21) yang berada dalam kondisi kritis. MAR yang merupakan warga Cilincing langsung dilarikan ke rumah sakit Husada dan mendapatkan perawatan yang intensif. Sebelum itu, pada 21 Januari 2011, seorang teknisi Fashion Hotel di Jakarta bernama Ahmad Bahrurrodji (21) jatuh dari lantai 9.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments