Ingin Berpetualang ? Pilih Queenstown Sebagai Tempat Wisata di New Zealand

Ingin Berpetualang ? Pilih Queenstown Sebagai Tempat Wisata di New Zealand

Memilih berlibur di luar negeri akan membuat pengalaman tersendiri, inilah yang membuat beberapa orang berbondong-bondong mengunjungi alam wisata disana. Bukan berarti tak cinta Indonesia dan menilai potensi alam Indonesia buruk, tapi ada hal yang tidak bisa ditemui di negara ini, salah satunya bisa merasakan salju secara langsung. Untuk negara yang dilalui oleh garis khatulistiwa dirasa sangat tidak mungkin terjadi hujan salju, mengingat pula di Indonesia hanya ada dua musim, yaitu kemarau dan penghujan. Ingin berpetualang sambil menikmati salju yang tengah turun, tidak ada salahnya menjadikan Queenstown sebagai lokasi tempat wisata di New Zealand.

Tempat ini akan menyuguhkan panorama alam yang tiada duanya, selain itu disini memang sangat cocok bagi anda jiwa muda yang ingin memacu adrenalin. Jika ingin mencari sebuah inspirasi disini, anda bisa menaiki Skyline Gondola dan memandang seluruh Queenstown dan Lake Wakatipu dari atas ketinggian. Tak hanya itu, jika anda menyukai olah raga golf, bisa mampir sejenak untuk bermain satu putaran di lapangan Queenstown yang sudah diakui oleh dunia. Tempat ini juga sangat rekomended untuk berkuda, kayak, terjun payung dan juga bagi anda yang suka berjalan kaki, untuk menjelajah sendiri.

Bagi anda yang berjiwa muda, ingin memacu adrenalin dengan suasana berbeda. Cobalah untuk bermain ski atau snowboarding, pengalaman ini akan sangat menyenangkan sekali dan tidak bisa di mainkan di Indonesia, jika ingin yang berbeda anda bisa mencoba snowhoeing. Ada pula permainan yang tak kalah seru, seperti bungee jumping, menjelajahi ngarai dan juga meluncur dengan zip line. Anda juga bisa bermain paralayang dan ikut merasakan segar dan nikmatnya udara New Zealand yang sangat segar.

Tentu saja permainan dan hal yang sudah di sebutkan tadi bisa anda lakukan saat berkunjung kesana pada tempat wisata di New Zealand. Ajak serta keluarga dan pasangan sehingga bisa menjadi moment yang tak terlupakan. Jangan lupa untuk mengatur waktu jauh-jauh hari, agar masalah visa dan lama berkunjung bisa maksimal, usahakan tidak membawa uang cash dalam jumlah banyak dan gunakan kartu debit untuk memudahkan transaksi anda.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments