Rekomendasi Tempat Nongkrong di Medan yang Menyenangkan

Rekomendasi Tempat Nongkrong di Medan yang Menyenangkan

Hal positif yang dilakukan oleh remaja bisa tersalurkan melalui keaktifannya dalam berbagai organisasi sekolah ataupun dengan kegiatan social. Bagi Anda para remaja Medan, tidak ada salahnya untuk menghabiskan waktu untuk sekedar mengobrol bersama teman di sela-sela kesibukan organisasi dan sekolah. Selain dapat lebih mendekatkan diri dengan teman sebaya hal ini juga menjaga diri dari perbuatan tercela seperti seks bebas ataupun penggunaan narkoba. Bagi remaja Medan, berikut akan dibahas mengenai tempat nongkrong di Medan yang asik untuk kumpul dengan teman.

Kopi memang selalu menjadi pilihan utama untuk menemani Anda berkumpul dalam waktu santai bersama teman. Selain rasanya yang pahit namun nikmat, kopi juga dipercaya dapat membuat mata Anda melek semalaman. Bagi Anda pecinta kopi dan tepatnya berada di sekitar Medan, maka Anda perlu mencoba beberapa tempat yang direkomendasikan untuk menghabiskan waktu ini.

Beberapa rekomendasi tempat-tempat nongkrong ada di Medan yang menyenangkan adalah sebagai berikut:

1. Bens Café
Kedai kopi ini berlokasi di jalan dr. mansyur. Di café ini menawarkan berbagai jenis olahan kopi yang dapat memanjakan lidah Anda. Seperti espresso, cappuccino dan menu latte. Selain menawarkan kopi, Anda juga dapat menikmati alunan live music yang ditawarkan oleh kedai kopi modern ini.

Baca juga: Tempat Wisata di Medan Sumatra Utara

2. Havana Kafe
Bagi Anda yang menyukai kemewahan, kedai dengan konsep Amerika latin ini mungkin dapat menjadi pilihan. Selain itu menu yang ditawarkan oleh kedai ini juga tidak biasa seperti nojitos atau café con leche.

3. Kopi Ong
Menikmati secangkir kopi dengan menikmati keindahan suasana jaman dahulu merupakan kesenangan tersendiri. Untuk mendapatkannya Anda dapat mengunjungi kopi ong ini yang berlokasi di jalan dr. mansyur kavling no 39. Beberapa menu yang ditawarkan pun juga unik dan menarik seperti kopi terbalik yang paling diminati oleh pengunjung.

Beberapa tempat nongkrong di Medan ini memang identik dengan kopi nya. Bagi Anda yang enggan dan tidak menyukai minuman dengan sajian kopi, Anda dapat memesan makanan lain yang tidak kalah nikmatnya pada kedai diatas. Jika sebelumnya Anda memang penyuka kopi sejati, sebaiknya perhatikan pula kesehatan Anda. Jangan sampai hobi Anda justru membuat ketahanan tubuh Anda menjadi berkurang karena keranjingan meminum kopi.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments