Restoran Mahal di Jakarta yang Memanjakan Lidah

Restoran Mahal di Jakarta yang Memanjakan Lidah

Makan tidak hanya menjadi kebutuhan pokok bagi para penikmatnya. Sebagian orang menganggap bahwa makan adalah seni yang dapat dinikmati tidak hanya dengan lidah melainkan juga dengan ego. Salah satu kebanggaan tersendiri bagi beberapa orang ataupun Anda untuk dapat menikmati hasil seni makanan dalam balutan kemewahan seperti makan di restoran mahal. Dalam perkembangannya, restoran biasanya berada di beberapa kota besar seperti ibu kota Jakarta. Sebagai referensi untuk Anda, maka akan dibahas mengenai restoran mahal di Jakarta yang dapat menjadi pilihan Anda untuk meningkatkan kebanggaan.

Beberapa restoran mahal memang sudah lama berjejer rapi di ibu kota Jakarta ini. Mengingat pertumbuhan ekonomi ibu kota yang semakin maju membuat para pengusaha berfikir bahwa ini adalah kesempatan emas baginya untuk mendapatkan keuntungan yang lebih dengan cara meningkatkan kualitas dari makanan olahannya dengan memperindah bangunan dari restoran yang dimilikinya.
Beberapa daftar restoran mahal di ibu kota diantaranya:

Baca juga: Pilihan Restoran di Bandung yang Super Lezat

1. Restoran Negev
Restoran ini menyajikan menu dengan olahan eropa. Selain menawarkan kemewahan dengan pencahayaannya yang tinggi restoran ini juga mengandalkan kenikmatan makanannya yang berbeda. Untuk menemukannya, Anda bisa mengunjungi Jln. Gatot Subroto Nomor 42 di daerah City Plaza Building

2. Restoran Amuz Goumet
Restoran ini mengusung gaya mewah Perancis. Anda juga dapat menjadikan tempat ini sebagai tempat romantic untuk melamar pasangan Anda. lokasi restoran ini adalah di Jln. Jendral Sudirman No 52-53, Senayan Jakarta.

3. Restoran Cassis
Restoran ini menyajikan menu ala Perancis. Restoran ini juga mempunyai ciri yang berbeda dengan restoran lainnya yaitu dengan mengganti gula biasa dengan sirup blackcurrant. Bagi Anda yang penasaran, kunjungi saja Jalan K.H Mas Mansyur Jakarta.

Beberapa restoran mahal di Jakarta dapat menjadi pilihan Anda dan keluarga dan pasangan yang ingin menikmati kuliner dengan gaya dan kenikmatan yang berbeda. Sebelum berkunjung, ada baiknya Anda memikirkan mengenai baju dan gaun apa yang cocok digunakan untuk menikmati hidangan mewah tersebut. Jangan sampai Anda merasa kurang percaya diri karena salah menggunakan kostum yang tepat.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments