Tempat Makan Enak di Surabaya dengan Olahan Sapi

Tempat Makan Enak di Surabaya dengan Olahan Sapi

Mencari tempat makan yang enak di kota Surabaya memang tidak ada habisnya. Kota yang memiliki nama diambil dari kisah legenda sura dan buaya ini memang memiliki segudang cita rasa yang tidak ada matinya. Berbagai tempat makan yang menyediakan aneka kuliner di Surabaya memang menjadikan daya tarik tersendiri disamping keindahan kota yang bersih nan mengagumkan ini. Bila Anda tidak sabar untuk membaca beberapa ulasan tempat makan yang top di lidah, maka simaklah beberapa ulasan tempat makan enak di Surabaya berikut ini.

Siapa yang tidak kenal dengan makanan rujak cingur? makanan enak dengan irisan cingur yang dalam arti bahasa Indonesia adalah hidung. Meskipun terdengar mengerikan, namun setelah Anda mencicipinya pasti Anda ketagihan. Beberapa rujak cingur di Surabaya yang top diantaranya:

Related post: tempat wisata di surabaya dan malang

1. Rujak Cingur Genteng Durasyim
Harga yang ditawarkan per porsi rujak ini adalah Rp 20.000,00. Anda dapat menemukannya di Pasar Genteng tepatnya berada di bagian belakang.

2. Rujak Cingur Mayjend Sungkono
Sesuai namanya, makanan ini dapat Anda temui di Jalan Mayjend Sungkono. Harga yang ditawarkan sekitar Rp 22.500 per porsi.

3. Rujak Cingur Ahmad Jais
Untuk harga yang ditawarkan cukup diatas rata-rata yaitu Rp 40.000,00 namun untuk rasa, rujak cingur disini sangat fantastis. Hal ini terbukti dengan menjadikannya sebagai tempat langganan Hj Gusdur.

Baca juga: Tempat Nongkrong di Surabaya untuk Anak Mudah

Selain rujak cingur, makanan enak lain yang ada di Surabaya adalah kikil sapi nya. Beberapa tempat yang dapat menjadi pilihan Anda diantaranya:

1. Kikil Sapi Pak Said
Harga yang dibandrol per porsi mencapai RP 7.500,00. Warung ini berlokasi di Jalan Urip Sumoharjo.

2. Kikil Sapi Sepanjang
Kikil sapi disini dapat Anda nikmati dengan kocek Rp 13.000,00 per porsinya. Warung ini berada di Jln. Wonocolo tentu saja di daerah Sepanjang.

Karena makanan yang dibahas adalah makanan dengan olahan sapi yang lezat, sebelum Anda berkunjung di tempat makan enak di Surabaya, sebaiknya perhatikan pula kondisi tubuh Anda. Jangan sampai karena kenikmatan makanan diatas yang tiada tara membuat Anda menjadi lupa akan beberapa pantangan yang tidak boleh Anda konsumsi sebelumnya dan justru dapat membahayakan kesehatan Anda.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments